-->

Sabtu, 13 Maret 2010

Trik Ramping dalam Sekejap

Memiliki tubuh ideal adalah dambaan banyak wanita. Tak heran jika mereka rela melakukan perawatan khusus untuk mewujudkannya. Tapi, bagaimana jika serangkaian perawatan itu tak berhasil memperbaiki ukuran tubuh.

Charla Krupp seorang penulis buku laris dan penata gaya mengatakan, tampil ramping dalam sekejap bukan hal sulit. Pilihan busana tepat bisa menyamarkan timbunan lemak yang mengganggu penampilan. “Banyak pakaian yang tepat bisa Anda gunakan untuk meminimalkan berat badan Anda,” katanya.

1. Celana ketat


Beragam model celana ketat seperti legging bisa diandalkan untuk menciptakan kesan kaki jenjang. Hindari mengenakan celana gombrong bagi pemilik kaki besar, karena akan terlihat semakin gemuk. Padukan dengan bra olahraga berbalut T-shirt menutup pantat, untuk memaksimalkan penampilan Anda.

2. Kaos Berkerah V


Bentuk kerah semacam ini akan membuat leher terlihat lebih jenjang dan menciptakan kesan ramping. Saat ingin tampil santai dan kasual, padukan dengan celana jins bermotif polos. Hindari pemakaian celana dengan motif ramai atau banyak aksesori. Tambah sabuk besar jika ingin terlihat lebih ramping.

3. Gaun & Sepatu Tumit Tinggi

Charla merekomendasikan, "Gaun dengan lengan 3/4 atau panjang, yang dapat menutupi segala macam masalah." Mencoba gaun minimalis A-line juga bekerja untuk menyembunyikan tonjolan. Tapi, yang terpenting adalah memadukannya dengan sepatu bertumit tinggi. “Ini langsung membuat Anda terlihat ramping” katanya.

4. Potongan Selutut


Mengenakan busana potongan selutut dengan corak polos memberi kesan ramping. Tapi ingat, cukur bulu kaki sebelum mengenakan celana pendek atau rok pendek.

5. Blazer & Rok A-line

Kenakan celana atau rok dengan model A-line berpadu blazer dengan potongan dada terbuka membuat tubuh terlihat proporsional. Tambahkan beberapa perhiasan seperti anting-anting atau kalung agar lebih menarik.

6. Body Shapers

Miliki bokong seksi Beyonce dalam sekejap dengan mengenakan busana pembentuk tubuh seperti spanx body shorts dan legging.

7. Baju Hitam

Cara instan menyamarkan lemak tubuh adalah dengan mengenakan busana polos berwarna hitam. Untuk memaksimalkan bentuk tubuh, pilih potongan busana yang menonjolkan lekuk pinggang. Hindari mengonsumsi es krim terlalu banyak.

8. Pilihan Bra Tepat

Hindari mengenakan bra dengan lapisan busa tebal bagi pemilik payudara besar. Yang terpenting adalah memilih bra berkawat untuk menyangga payudara pada posisi ideal. Jangan biarkan payudara terlihat melorot ke bawah. (pet)


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates