-->

Kamis, 25 Maret 2010

Tips Agar Kuku Lebih Kuat

Masalah kuku patah atau mengelupas sering dialami banyak wanita. Penyebabnya adalah keadaan kuku yang rapuh dan tidak sehat. Jika Anda sering mengalami hal tersebut segera lakukan perawatan yang dapat memperkuat kuku Anda.

Hal itu karena kuku berfungsi melindungi kulit dan jari Anda. Jadi jangan sampai kuku Anda berada dalam keadaan rapuh dan mudah patah. Untuk membuat kuku menjadi lebih kuat ada beberpa perawatan yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah.

Pertama, olesi jari dan kuku Anda dengan krim pelembab setiap hari agar tidak kering. Kedua, gunakan minyak kutikel setiap menjelang tidur, karena akan membuat kuku lebih kuat dan memicu pertumbuhannya. Ketiga, selalu gunakan sarung tangan saat melakukan pekerjaan rumah tangga. Hal tersebut untuk melindungi kuku dari zat kimia yang bisa membuatnya rapuh dan mudah patah.
Keempat lakukan "nail bath". Untuk produknya, Anda bisa mendapatkannya di toko perawatan kecantikan dan harganya pun beragam.

Bisa disesuaikan dengan keadaan kantong Anda. Kelima, penuhi kebutuhan kalsium karena akan sangat berpengaruh pada kekuatan dan kesehatan kuku Anda. Lakukan juga pedikur dan menikur di salon secara teratur setidaknya satu bulan sekali.

Sumber
http://www.dechacare.com


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates