-->

Selasa, 25 Januari 2011

Beda Profesi, Beda Gaya Bercinta

Profesi tak hanya mempengaruhi kehidupan finansial seseorang. Sebuah penelitian membuktikan bahwa beda profesi juga berarti beda gaya dalam bercinta.

Cara bekerja seseorang di kantor ternyata berpengaruh besar juga pada gaya bercintanya. Hal itu diungkapkan oleh para psikolog asal Amerika Serikat. Para psikolog tersebut mengamati beberapa profesi serta gaya bercinta mereka.

Berikut hasil penelitian itu seperti yang dikutip dari Genius Beauty. Mereka yang berprofesi sebagai manajer biasanya bertugas untuk mengontrol para pekerjanya. Para manajer juga terbiasa menilai kinerja pekerja secara profesional tanpa memikirkan subjektivitas masing-masing pekerja.

Dalam hal seks, para manajer juga cenderung memperlakukan pasangan bak anak buahnya. Sehingga biasanya para manajer itu kurang peka terhadap perasaan pasangan.

Para politisi memiliki kecenderungan seksual yang berbeda. Para politisi terbiasa membuat program kerja yang cepat untuk keberhasilan kabinetnya. Perilaku bertindak cepat dan 'to the point' itu juga berlaku dalam kehidupan seksnya.

Profesi-profesi seperti dokter, psikolog, dan pengacara biasanya menggunakan ketenangan, kehati-hatian, dan kesabaran mereka dalam menjalankan pekerjaannya. Mereka justru menghindari emosi yang berlebihan.

Dalam kehidupan seksualnya, kebiasaan itu berpengaruh. Mereka yang memiliki profesi di atas, cenderung kurang mengambil inisiatif saat berhubungan intim. Mereka justru lebih suka menunggu pasangannya untuk bertindak untuk mencari aman.

Bagaimana dengan Anda?

Ayu Kinanti

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates