-->

Minggu, 02 Januari 2011

Hadiah Istimewa di Malam Tahun Baru


Malam pergantian tahun ini dapat Anda jadikan sebagai momentum indah untuk berbagi dengan keluarga dan para sahabat. Berarti, mulai sekarang, segera pikirkan kado spesial apa yang akan Anda berikan saat berkunjung ke rumah mereka.

Agak sulit memang menyiapkan kado unik sekaligus bermakna untuk orang-orang terkasih. Tetapi, jangan khawatir, Anda dapat menggunakan beberapa panduan ini untuk membuat pertimbangan sebelum menyiapkan hadiah, dikutip dari She Knows.

- Siapkan sejak awal

Bila Anda suka membeli sesuatu yang menarik ketika sedang jalan-jalan, Anda akan mempunyai banyak persediaan hadiah yang siap untuk diberikan kepada orang-orang terkasih. Misalnya, ketika Anda menemukan baju yang lucu atau barang unik.

- Buku

Bawalah buku yang menarik. Berikan kepada sanak keluarga atau sahabat yang suka membaca. Pasti mereka senang sekali. Tapi, tentu saja Anda harus mencari tahu dulu buku apa yang menjadi kegemarannya.

- Wine

Sebotol anggur tampaknya bisa menjadi kado istimewa bagi teman yang Anda kunjungi. Akan tambah mengesankan bila Anda cukup kreatif menghias botol dengan sepotong pita indah. Sebuah detail sederhana pada botol wine, akan mengubah makna hadiah, dari sesuatu yang biasa menjadi luar biasa.

- Cake

Membawa cake atau buah segar untuk pesta makan malam bisa menjadi cara yang baik untuk membuat pesta malam tahun baru terasa istimewa. Hadiah Anda akan terasa luar biasa dan tuan rumah akan menikmati.

- Sabun tangan mewah

Menarik juga bila Anda membawa sabun tangan beraroma wangi dengan kemasan yang menarik dan bergaya. Fungsinya kelak bukan hanya sebagai alat pembersih, tapi juga bisa jadi aksesori keren di dapur.

- Karangan bunga

Bawalah sebuah karangan bunga dengan hiasan unik di atasnya. Tuan rumah pasti akan mengatur sedemikian rupa agar indah di atas meja. Anda telah memberikan hadiah dua kali lipat, menyenangkan sekaligus menambah dekorasi rumah sahabat.

- Kalender keluarga

Jika Anda ingin memberikan hadiah istimewa lagi, khususnya keluarga, rancanglah koleksi kalender yang bergambar foto-foto anggota keluarga Anda. Ini pasti akan mengejutkan mereka.




Sumber
VIVAnews


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates