-->

Kamis, 13 Januari 2011

Kulit Kencang dan Mulus Berkat Bahan Alami

Salah satu cara menjaga keindahan dan kesehatan kulit adalah dengan melakukan scrubing atau dalam istilah tradisional dikenal dengan luluran. Cara ini memang sangat efektif mengangkat sel kulit mati, mempercerah dan mengencangkan kulit.

Untuk memilih scrub atau lulur yang pas bagi tubuh harus disesuaikan jenis kulit. Sebagai panduan Anda bisa melihat jenis scrub dan lulur sesuai jenis kulit dari Bale-bale Spa.

Pusat perawatan tubuh tradisional alami ini memliki serangkaian paket perawatan tubuh dengan scrub dan lulur alami. Dengan interior alami bernuansa Jawa,lengkap dengan latar suara gending, Anda bisa mendapat efek relaksasi sambil memanjakan kulit dengan. Berikut beberapa jenis scrub dan lulur dari Bale-bale Spa, yang bisa Anda sesuaikan dengan jenis kulit.

- Lulur putih

Lulur ini terbuat dari bahan rempah pilihan beraroma jamu tradisional, butirannya yang halus, cocok untuk kulit sensitif.

- Lulur avokad

Lulur terbuat dari racikan lulur putih dengan buah avokad pilihan yang segar. Kandungan lemak sehat pada avokad yang tinggi sangat cocok digunakan untuk jenis kulit kering. Fungsi utamanya adalah meningkatkan kelembaban kulit.

- Lulur teh hijau

Lulur terbuat dari dauh teh hijau pilhan yang sudah dikeringkan. Dengan kandungan antioksidannya, sangat pas untuk merawat kulit punggung. Seperti menghilangkan jerawat di punggung, mengecilkan pori-pori kulit punggung dan melembabkan kulit. Kulit punggung bisa tampak lebih bersih dan sehat.

- Scrub mawar

Scrub terbuat dari butiran scrub yang mengandung sari mawar sehingga berorama mawar segar. Dengan butiran yang agak kasar, scrub berfungsi mengangkat kotoran serta sel kulit mati. Cocok untuk kulit normal atau berminyak.

- Scrub stroberi ginseng.

Scrub terbuat dari buah stroberi segar pilihan dengan butiran scrub ginseng. Kandungan vitamin C dan E sangat baik untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit serta membuatnya lebih kencang.

- Scrub kopi

Scrub terbuat dari racikan scrub dan kopi yang ditumbuk. Kandungan asam alaminya sangat baik untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit. Serta, melindungi kulit dari sengatan sinar UVA dan UVB.

- Scrub Lemon

Scrub terbuat dari sari jeruk lemon segar dan butiran scrub serta minyak zaitun. Kandungan antioksidan, vitamin C dan vitamin B, sangat baik untuk mengeluarkan racun, mengurangi kerut halus, mencegah penuaan dini, serta memperbaiki warna kulit. Cocok untuk kulit berminyak dan normal.

Bale-bale Spa

Perumahan Taman Gandaria

Blok C 16-17, Jakarta Selatan

Telepon : (021) 7253326


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates