-->

Kamis, 13 Januari 2011

Selamat Tinggal Bad Hair Day!

Kondisi rambut yang sulit diatur memang bisa memengaruhi penampilan. Bahkan mood Anda juga bisa berantakan hanya karena tatanan rambut yang kurang maksimal. Untuk menatanya kembali Anda bisa memanfaatkan waktu sekitar 10 hingga 15 menit. Ikuti saja lima trik berikut.

- Blow dry

Setelah keramas, segera lakukan blow dry. Dengan membalik rambut dan kepala berada di bawah, keringkan rambut. Cara ini membuat rambut anda terlihat lebih bervolume dan terlihat segar.

- Bedak

Jika memang tidak sempat keramas dan rambut terlihat berminyak, gunakan sedikit bedak tabur pada rambut. Bedak akan menyerap minyak sehingga rambut tidak terlalu terlihat lepek.

- Gunakan parfum

Jika Anda merasa aroma rambut kurang sedap dan tidak sempat keramas, gunakan saja parfum. Semprotkan sedikit pada sisir, kemudian sisir rambut Anda. Aromanya akan menempel ringan di rambut dan menjadi lebih wangi.

- Krim anti-kusut

Bagi Anda yang memiliki rambut mudah kusut selalu sediakan produk anti kusut. Banyak tersedia dipasaran dalam bentuk botol kecil yang tinggal disemprot. Penggunaannya sangat praktis.

- Scarf atau hiasan rambut

Anda juga bisa menggunakan scarf atau bandana untuk menutupi rambut jika memang malas menatanya. Menggunakan jepitan atau hiasan rambut juga bisa dilakukan. (pet)


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates