-->

Senin, 17 Januari 2011

Jika Anda merasakan tekanan kesibukan merusak kehidupan seksual, Anda tidak sendirian. Tujuh dari sepuluh pasangan terlalu lelah untuk bercinta karena kesibukan yang padat.
Hal itu menurut survei yang dilakukan tim dari Pharmaton Vitality Capsules baru-baru ini. Kesibukan kehidupan sosial, jam kerja panjang, waktu yang terbuang di jalan karena macet, mengurus anak, adalah pemicu terbesar kelelahan para pasangan untuk menikmati saat-saat intim.

Dari survei yang dilakukan 3000 orang, lebih dari satu dari dua orang menolak ajakan bercinta pasangan pada satu bulan terakhir karena kelelahan. Juga diketahui satu dari lima orang mengatakan 'tidak' untuk bercinta dalam sepekan terakhir. Dua pertiga orang juga mengaku, mereka hanya memiliki waktu dan energi untuk bercinta di akhir pekan ketika mereka tidak harus bangun pagi pada hari berikutnya.

"Setelah jam kerja panjang atau merawat keluarga, tampaknya banyak orang yang merasa lelah dan lebih memilih tidur. Daripada mendapatkan waktu berkualitas bersama pasangan, mereka lebih memilih untuk beristirahat," kata Louise White, dari Pharmaton Vitality Capsules, seperti dikutip dari Daily Mail.

Dari hasil survei juga diketahu kurang tidur adalah alasan yang paling umum mengapa banyak pasangan merasa kelelahan untuk bercinta. Sedangkan jam kerja panjang berada di urutan kedua. Berikut lima alasan utama dari hasil survei alasan mengapa banyak orang merasa kelelahan untuk bercinta.

1. Kualitas tidur buruk

2. Jam kerja panjang

3. Pasangan pulang terlalu larut

4. Anak-anak sering bangun di tengah malam

5. Kesibukan kehidupan sosial





Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates