-->

Minggu, 16 Januari 2011

Inovasi Terbaru Warnai Rambut

Rambut adalah mahkota wanita. Memberi sentuhan warna yang tepat tentu akan menunjang penampilan. Tak sekadar memunculkan efek tampil beda, tapi juga mampu mengoreksi bentuk wajah.

Hanya, zat kimia beraroma menyengat yang terkandung di produk pewarna rambut seringkali menjadi hambatan, seperti munculnya alergi.

Merespons masalah itu, awal pekan ini, L’Oreal Professionnel meluncurkan produk terbaru bertajuk 'Inoa' yang diklaim tak meruapkan aroma kimia menyengat dan lebih aman untuk kulit.

“Inoa hadir dengan oil delivery system (ODS) yang tidak menggunakan amonia sehingga tidak berbau, lebih aman untuk kulit kepala, dan menghasilkan warna yang lebih baik,” ujar Presiden Direktur L’Oreal Professionnel, Jean Christophe Letellier.

Letellier mengatakan, teknologi yang digunakan dalam pewarnaan rambut sebelumnya merupakan teknologi berbasis air. Teknologi lawas ini menggunakan amonia untuk membuka kutikula rambut dan membuang pigmen asli rambut, sehingga pigmen pewarna bisa masuk ke setiap helai rambut.

Sementara inovasi ODS adalah teknologi berbahan dasar minyak, sehingga amonia tidak diperlukan lagi. Inovasi terbaru ini bahkan diklaim mampu memasukan pigmen warna lebih banyak tanpa merusak kutikula rambut.

Inoa telah hadir di 80 salon di seluruh dunia, sebelum menembus pasar Indonesia. Karena proses pencampuran dan teknik pewarnaan yang berbeda, Perusahaan akan mengadakan edukasi untuk 700 salon di Indonesia pada Februari sampai Mei.

Anda bisa menikmati produk ini di salon-salon yang sudah melalui proses edukasi dan mendapatkan sertifikat pada bulan Juni. Namun, dengan harga 20-25 persen lebih mahal dari jenis pewarnaan sebelumnya, produk ini diyakini akan mendapatkan pasarnya sendiri. (pet)



Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates