-->

Minggu, 14 Februari 2010

Tips Anti Selingkuh

DALAM perkembangan teknologi dan gaya hidup, selingkuh rasanya hal lazim dilakukan. Pelakunya juga tidak lagi malu menunjukkan kelakuannya. Kini, isu tidak setia selalu mengemuka dalam berbagai hubungan, bahkan pada hubungan yang kuat sekalipun.

Menurut jajak pendapat tentang ketidaksetiaan yang dihelat oleh Woman Savers pada 2010 terhadap 6.330 wanita didapatkan hasil bahwa 92 persen wanita percaya bahwa selingkuh emosional akan mengarah ke selingkuh fisik. Dan, hanya 7 persen yang tidak percaya.

Di bawah ini beberapa bukti ketidaksetiaan yang akan meningkatkan kesempatan Anda untuk memiliki hubungan sehat dan satu untuk selamanya.

Bangun minat dan hobi

Kalau Anda dan pasangan selalu menghabiskan waktu masing-masing untuk menikmati hobi, ada kemungkinan lebih besar salah satu di antara Anda bertemu seseorang dengan hobi yang sama. Dari sekadar kesamaan minat, hubungan bisa mengarah pada kesamaan perasaan. Kalau Anda kerap menggeluti minat dan hobi bersama, kemungkinan sangat besar untuk bisa tetap bersama.

Olahraga dan makan dengan benar

Jangan abaikan diri Anda secara fisik. Olahraga dan pola makan yang baik tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, tapi juga pasangan. Kalau Anda berhenti menjalani hidup sehat hanya karena telah merasa nyaman dengan diri sendiri, jangan heran jika pasangan akan mencari seseorang yang bisa menghargai dan memuaskan dirinya.

Jangan rencanakan pertemuan kerja dengan lawan jenis

Cobalah merencanakan pertemuan kerja dalam sebuah kelompok. Sebab, cara ini membantu mengurangi intimasi yang mungkin tercipta dengan lawan jenis selama dan setelah meeting.

Bepergian bersama

Ungkapan lama mengatakan, “Saat kucing lewat, tikus pasti tidak akan tinggal diam” adalah benar adanya. Jangan libatkan diri Anda pada situasi yang memungkinkan Anda untuk selingkuh. Misal, pergi liburan atau ke bar sendiri. Kalau Anda bepergian untuk bisnis dan pasangan tak bisa menemani, maka telepon dia sesering mungkin agar intimasi tetap terjaga.

Jangan campurkan antara bisnis dan kesenangan

Kalau Anda di kantor, maka urusannya adalah bisnis, bukan untuk bergosip atau bermesraan dengan lawan jenis. Jangan menggoda, menyentuh, atau mengenakan pakaian terlalu terbuka di tempat kerja. Jaga profesionalitas Anda!

Kreatif dalam urusan seks

Perlu adanya usaha untuk menjaga api seks tetap membara di ranjang setelah biduk rumah tangga berjalan sekian tahun. Jadilah petualang dan berpikir di luar kebiasaan dalam urusan seks.

Selama Anda berdua saling merasa nyaman, maka tak akan ada hal membahayakan. Pasangan yang bahagia dalam kehidupan seksnya kemungkinan lebih kecil untuk terjadinya selingkuh.

Jangan membagi terlalu banyak hal pada lawan jenis

Hal-hal intim sebaiknya hanya dibagi ke pasangan. Banyak bukti bagaimana ketidaksetiaan emosional mengarah pada ketidaksetiaan fisik. Kalau obrolan menjadi terlalu intim untuk Anda, segera alihkan percakapan atau libatkan orang lain di dalamnya

(okezone)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates