-->

Sabtu, 20 Februari 2010

Tips Ngeblog Membuat Hati Nikmat

Satu posting sudah terlewatkan dan tidak butuh waktu lama untuk dipublish. Hanya saja kenapa susah untuk selalu mengupdate blog dengan posting. Kendalanya banyak dan bisa jadi antara satu individu dengan individu yang lain berbeda. Kemampuan dan kemauan tentunya sangat menentukan seperti saat kita di supermarket, kita beli sesuatu itu berdasarkan kebutuhan atau keinginan. Sulit bukan?

Lalu sekiranya apa yang menjadikan ngeblog itu nikmat?, Bisa jadi seperti ini, ini yang saya rasakan lho. Kalo sama tunjuk jari ya?.

1. Koneksi Internet
Ini sesuatu yang wajib hukumnya alias fardhu ‘ain. Tanpa ini, gigit jari saja lah. Faktor koneksi internet sangat-sangat diperlukan terlepas dari lemot tidaknya koneksi internet. Tidak menjamin jikalau punya koneksi internet cepat secepat kilat langsung selalu update blog, bisa jadi koneksi internetnya digunakan untuk download Mp3, atau jangan-jangan sambil nengok kanan kiri malah download video bokep anak SMA atau video bokep mahasiswa. Yang lebih parah malah nonton channel televisi online bokep. Boros-borosin bandwidth saja dan tentunya bukan cara menggunakan internet yang sehat.
Gunakan koneksi internet dengan sehat, dengan mengupdate blog. Tapi ga tahu juga ya blognya isinya apa?, klo blognya isinya bokep juga ya gitu deh.

2. Siapkan Bahan
Ini dia, ibaratnya bertempur tahu dulu musuhnya. Nah di dunia blog -ceieleh- harus selalu tahu berita yang aktual dan dicari orang banyak. Kecuali itu curhat, jadi ignore lah dunia luar. Khan kalo curhat hanya dunia pribadi. Yang pasti, siapkan saja bahan yang mo di posting ke blog. Semakin aktual posting dan kamu berada di posisi 1 search engine, maka siap siaplah hosting kamu sekarat atau beralih yang pro.

3. Tuliskan cukup 300 kata
Tidak usah panjang-panjang. Ini blog, bukan paper atau thesis atau disertasi. Semakin panjang tulisan di blog, semakin males visitor bacanya. Tapi jika itu terjadi, gunakan metode sinetron yang selalu bertambah serinya. Tapi ingat cukup 3 kali tulisan terpisah, lebih dari itu akan lebih baik kamu menjadi novelis saja.

Sepertinya 3 diatas itu saja sudah menjadikan kita bisa ngeblog dengan nikmat. Tentunya nikmat itu kembali ke selera masing-masing. Bagi saya yang nomer 2 itu malah jadi candu dan ekses negatifnya harus pindah-pindah tempat hostingan, karena jika tidak tewaslah blog dan cuman bisa jadi saksi trafik yang lalu lalang dengan derasnya.

Kalau kamu gimana?, ada ide lain?, atau sanggahan?, yuk ah
sumber : tipsngeblog.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates