-->

Sabtu, 24 April 2010

Cara Meninggikan Badan Cepat

Info bagus untuk kawan sekalian yang ingin tahu cara meninggikan badan cepat tanpa pakai obat obatan atau secara alami gitu. Kemarin saya sudah pernah ulas dan bahas secara detil mengenai apa yang harus dilakukan untuk mencapai tinggi badan maksimal dengan melakukan teknik tertentu.

Secara umum, cara meninggikan badan tersebut adalah dengan melakukan olahraga teratur dengan porsi tertentu. Ditambah juga sokongan dari gizi atau makanan yang kita konsumsi. Asalkan rutin saja dan tekun mengikuti program tersebut saya punya keyakinan kalau untuk menambah tinggi badan bisa, kalau ukuran cepat atau lambat memang bisa bergantung pada faktor bawaan juga. Namun intinya bisa tambah tinggi dengan jangka waktu yang tidak terlalu lama.

Konsumsi sayur, buah, susu, dan multivitamin bisa juga dijadikan menu utama ketika hendak menjalani program meninggikan badan tersebut. Jangan juga terlalu sering diet untuk mendapatkan tubuh yang lansing. Asal rajin olahraga, makan teratur, dan istirahat yang cukup saya rasa tubuh kita tidak akan cepat gemuk. Jadi kalau bisa jangan mengorbankan meninggalkan nutrisi penting hanya untuk jadi langsing. ;) Apalagi dimasa pertumbuhan, biar tinggi badannya bisa maksimal.

Sekian saja dulu ulasannya. Boleh mampir ke blog tersebut (link tertera diatas) Semoga bermanfaat. Ikuti petunjuk penting cara meninggikan badan cepat nya dan semoga misi menjadi lebih tinggi bisa terkabul. Kita jumpa lagi pada lain kesempatan. Mau berkomentar silakan ditinggal dibawah ya.


Sumber
http://anaxbaec.dagdigdug.com/2010/04/23/cara-meninggikan-badan-cepat/

Artikel Yang Berhubungan



2 komentar:

dik mengatakan...

sip infonyaaaaa

Anonim mengatakan...

saya kan sibuk tidak sempat untuk berolahraga
bagaimana caranya...

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates