-->

Jumat, 23 April 2010

Kartu ucapan Anda yang anda buat dapat menjadi lebih bermakna kepada penerima dan hanya atraktif di setiap toko-membeli kartu ucapan jika Anda menerapkan beberapa desktop publishing sederhana dan prinsip-prinsip desain. Ikuti 10 langkah untuk membuat kartu ucapan di software apapun.

Tingkat Kesulitan: Mudah

Diperlukan waktu: 30 menit sampai beberapa jam untuk membuat kartu ucapan, lebih lama jika tidak terbiasa dengan software



1. Gunakan perangkat lunak yang sesuai.

Jika Anda sudah akrab dengan pengoperasian PageMaker, InDesign, atau perangkat lunak desktop publishing profesional anda bisa menggunakannya. Jika baru pertama kali menggunakan desktop publishing dan tujuan utama Anda adalah membuat kartu ucapan Anda sendiri, konsumen software seperti Art Explosion Greeting Card Factory or Hallmark Card Studi adalah perangkat lunak pilihan yang baik untuk membuat kartu ucapan. Membiasakan diri dengan operasi basic sebelum Anda mulai.

2. Pilih format kartu ucapan.

Sebelum Anda mulai berpikir tentang jenis kartu ucapan Anda ingin buat - yang lucu, serius, besar, top flip, lipat sisi, personal. Memiliki visi dari waktu ke depan dapat mempercepat proses bahkan jika Anda akan menggunakan template langsung dari perangkat lunak.

3. Membuat dokumen kartu ucapan.

Jika perangkat lunak Anda memiliki template kosong atau wizard untuk gaya kartu ucapan yang Anda inginkan, gunakanlah untuk mengatur kartu ucapan Anda. Atau, membuat layout dari awal dalam ukuran yang diinginkan. Untuk kartu lipatan atas atau sisi dicetak di atas kertas ukuran huruf (bukan jenis kertas kartu ucapan khusus) membuat boneka dilipat dan menandai bagian depan, di depan, pesan area, dan belakang kartu ucapan.

4. Pilih grafis.

Jika Anda ingin tetap sederhana, tetap dengan satu gambar atau beberapa yang sederhana, ikon seperti figures. Beberapa clip art diambil dengan penampilan, kurang realistis. Beberapa gaya menyarankan "modern" ketika clip art lainnya memiliki udara 50s atau 60s berbeda tentang hal itu. Beberapa imagesr yang "fun" sementara yang lain "serious" atau setidaknya lebih tenang. Warna dan jenis garis dan jumlah detail semua dapat berkontribusi pada gaya keseluruhan. Images Mix dan matchyang sharing foto yang gaya yang serupa.

5. Memodifikasi gambar.

Beberapa grafis bekerja tanpa modifikasi tapi perubahan untuk ukuran dan warna sederhana dapat membuat gambar kerja yang lebih baik untuk tata letak kartu ucapan Anda. Anda juga dapat menggunakan warna dan frame atau kotak dengan gambar berbeda untuk menciptakan tampilan lebih bersatu.

6. Pilih font.

Untuk kartu ucapan, Anda mungkin akan tetap dengan satu, mungkin dua tipografi. Lebih banyak akan mengganggu dan kurang profesional yangsering terjadi dalam banyak kasus. Biasanya Anda ingin ketikan dan gambar untuk menyampaikan nada yang sama atau suasana yang formal, menyenangkan, pendiam, atau di wajahmu. Anda dapat mengubah warna font jadi kontras dengan warna kertas dan grafis lain atau memilih warna yang muncul dalam clip art Anda untuk mengikat kedua bersama-sama. Polos hitam selalu merupakan pilihan yang baik juga.

7. Atur teks dan grafis.

Bahkan di kartu ucapan sederhana, coba gunakan kotak untuk menyelaraskan objek. kotak Draw atau horizontal dan vertikal adalah panduan untuk membantu Anda menyesuaikan ujungnya. Tidak setiap inci dari halaman Anda, atau setiap inci setiap baris atau kolom, harus diisi dengan seni klip atau teks. Gunakan grid Anda untuk membantu keseimbangan keluar ruang putih (tempat kosong) pada kartu Anda.

8. Buat sebuah tampilan yang konsisten.

Ketika Anda tweak bagian depan dan dalam kartu gretting anda, yang bertujuan untuk tampilan yang konsisten. Gunakan grid yang sama, grafis yang sama atau gratis dan font. Anda mencetak halaman depan dan menempatkan mereka di dalam dan sisi-by-side. Apakah mereka terlihat seolah-olah mereka adalah bagian dari kartu yang sama atau apakah mereka terlihat jika mereka tidak pemilik bersama?

9. Tambah batas kredit.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan bagian belakang kartu kredit diri Anda dengan desain. Jika Anda membuat Kartu ucapan untuk pelanggan atau untuk menjual langsung, Anda mungkin ingin memasukkan nama bisnis Anda dan informasi kontak (seperti nomor telepon - dan memastikan bahwa kredit merupakan bagian dari perjanjian Anda dengan klien.

10. Bukti dan mencetak kartu ucapan.

Ketika tiba saatnya untuk mencetak akhir kartu ucapan Anda, jangan lupa bukti terakhir. Sebelum menempatkan kreasi Anda di atas kertas foto mahal atau mencetak kartu ucapan saham bukti terakhir dalam mode draft.

• Periksa teks dan grafis dan tata letak.
• Periksa margin dan alignment.
• Lipat bukti Anda dan pastikan baris semuanya dengan benar.
• Jika mencetak beberapa salinan dari kartu final, cetak pertama hanya satu pada kualitas tinggi pada kertas yang diinginkan. Periksa tinta warna .

Apa yang Anda Butuhkan:

• Desktop Publishing Software atau Greeting Card Software
• Greeting Card Templates
• Photo dan Clip Art Collections
• Text dan Decorative Fonts
• Card Stock, Photo Paper, dan Greeting Card Specialty Paper

http://bizweb.co.id/

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

fizhi@l_farokh mengatakan...

kok gagh da contoh na???
dikasih dunk,,,,,biar tambah tertarik

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates