-->

Selasa, 06 April 2010

Trik Tampil Segar Setelah Perjalanan Jauh

Penerbangan yang memakan waktu berjam-jam sering membuat wajah dan penampilan Anda terlihat lelah setelah turun dari pesawat. Apalagi jika setelah penerbangan Anda harus langsung bekerja dan segera mengikuti acara atau bertemu klien.

Masalah yang sering muncul adalah mata sembab, wajah pucat dan bibir kering. Untuk menghindari masalah tersebut ada lima trik yang bisa Anda lakukan.

1. Minum air putih. Selama dalam pesawat sebaiknya hindari minuman bersoda atau kopi. Lebih baik Anda banyak minum air putih. Penerbangan yang cukup lama membuat kulit menjadi kering dan hal itu bisa dihindari dengan mencukupi kebutuhan air.

2. Kenakan pakaian yang nyaman. Jangan gunakan pakaian yang terlalu ketat atau membatasi gerak Anda. Pilihlah pakaian dan sepatu yang nyaman. Untuk pakaian pilih yang bahannya tak mudah Kusut. Hindari pakaian model tumpuk, karena akan membuat Anda terlihat berantakan.

3. Riasan mata sederhana. Jangan terlalu tebal apalagi menggunakan warna gelap, untuk riasan mata. Lebih baik, jika jangan memakainya sama sekali sebelum Anda naik pesawat. Kemungkinan besar, riasan luntur dan bisa membuat mata malah terlihat seperti mata panda.

4. Gunakan concealer. Lingkaran hitam pada mata akan terlihat jelas jika, Untuk itu sebaiknya masukkan under eye concealer dalam tas kecil Anda, jadi bisa digunakan kapan saja.

5. Tata rambut dengan simpel. Tata rambut Anda dengan gaya kuncir kuda atau menjepitnya dengan jepitan cantik. Pilihlah dandanan yang simpel, dan Anda bisa langsung mengaplikasikan riasan agar lebih terlihat, segera setelah mendarat.



Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates