-->

Rabu, 13 Juli 2011

5 Selebritas Tertangkap Basah Menyusui

SAAT bayi merasa lapar, itu berarti ia perlu air susu ibu. Anda pun mesti segera memberikannya, meski berada di tempat umum dan meski Anda adalah seorang selebritas. Berikut lima selebritas Hollywood yang tertangkap kamera tak segan-segan untuk memberikan ASI kepada buah hati meski tengah berada di tempat umum.

1. Gwen Stefani
Ibu rocker Gwen Stefani berbagi momen dengan anaknya yang kedua, Zuma, yang berusia 3 bulan, di sebuah bangku taman di Los Angeles. Penyanyi itu berbagi momen bersama Zuma selama tur reuni No Doubt. Kepada USA Today, ia berkata, "Saya tidak ingin berhenti menyusui. Bila menolak, rasanya seperti saya menolak kehadiran Zuma."

2. Angelina Jolie
Baik saat berpose di atas karpet merah maupun tengah menyusui di halaman depan sebuah majalah, Jolie selalu tampak bersinar sempurna. Maka itu, tak mengherankan bila Brad Pitt memfoto Jolie tengah menyusui bayi kembar mereka, Knox dan Vivienne, untuk sampul Majalah W edisi November 2008.

3. Miranda Kerr
Hanya beberapa jam setelah melahirkan putra dari Orlando Bloom, Flynn, pada Januari 2011, model Victoria Secret Miranda Kerr terlihat bahagia, tenang, dan nyaman di tempat tidur di sebuah rumah sakit Los Angeles. Foto itu pun ia bagi di blognya.

4.Keely Shaye Smith
Perempuan ini lebih dikenal sebagai Nyonya Pierce Brosnan, jurnalis yang kini beralih profesi sebagai ibu rimah tangga ini bersedia diambil gambarnya untuk Redbook edisi December 1997 dengan putranya yang baru berusia 11 bulan Dylan.

5. Salma Hayek
Dalam sebuah perjalanan ke Sierra Leone, Salma Hayek tertangkap kamera tengah menyusui seorang bayi berusia seminggu yang ibunya kekurangan gizi sehingga tak bisa menghasilkan susu sendiri. Hayek mengatakan bahwa ia terinspirasi untuk meningkatkan kesadaran bahwa Sierra Leone memiliki angka kematian bayi tertinggi di dunia. Terlebih dengan kehadiran sang putri, Valentina, yang ayahnya adalah miliarder asal Prancis François-Henri Pinault. Pada Februari 2009, kepada majalah Nightline, Hayek mengatakan, "Menurut saya, putri saya akan merasa sangat bangga untuk berbagi susu ibunya. Ketika ia tumbuh dewasa, saya akan memastikan ia terus menjadi orang yang murah hati dan peduli." (Pri/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates