-->

Senin, 04 Juli 2011

Payudara Asli Terbesar Sedunia

PENAMPILAN perempuan berpayudara alami dengan ukuran terbesar di dunia pada televisi di Inggris membuat para ahli tertarik untuk mengkaji konsekuensi psikologis dan fisik dari kondisi ini.

Annie Hawkins Turner masuk ke dalam Guinness World Record sebagai pemilik payudara dengan ukuran dan berat paling besar di dunia yakni 102ZZZ. Kala tampil dalam program acara televise pagi Hawkins-Turner mengatakan payudaranya mulai tumbuh pada usia 9 tahun. Pertumbuhan itu menyebabkan stres cukup membuatnya tertekan secara emosional.

Kemudian saat dewasa, suaminya menyarankan agar ia mau menampilkan dadanya tersebut di website dewasa.Hawkins Turner mengatakan ia telah belajar untuk mengatasi berat payudaranya.

"Setiap kali menemui dokter baru, mereka menawarkan saya untuk operasi, tetapi saya merasa tidak memerlukan operasi dan saya memiliki punggung yang kuat dan belum pernah sakit pinggang. Saya pun telah menjalani terapi untuk menahan diri sehingga saya tidak akan menyakiti sendiri," katanya kepada penonton televisi.

"Terkadang saya merasa kesal ketika orang bertanya, 'Bagaimana Anda berjalan?' Saya tidak cacat, saya hanya punya payudara yang sangat besar dan saya telah menerima dan terbiasa dengan hal itu," tambahnya seperti dikuitp dari Yahoo Health (24/6).

Kebanyakan perempuan yang memiliki payudara besar di luar proporsi tubuh kerap mengeluh merasakan ketidaknyamanan, sakit punggung, sakit leher, iritasi kulit, serta perhatian yang berlebihan dari orang lain, sulit mencari pakaian yang cocok, dan sulit untuk berolahraga.

Dan memang, selain membesarkan, operasi pengecilan payudara ternyata juga cukup populer di Inggris dengan menempati posisi ke-4 dalam operasi bedah kosmetik. Ada 4.218 operasi yang dilakukan pada 2010. (Pri/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates