-->

Selasa, 05 Juli 2011

Ciptakan Motivasi Berolahraga di Pagi Hari

UNTUK menghindari paparan suhu yang terlalu panas dan menghindari paparan sinar matahari yang merusak, waktu terbaik untuk berolahraga memang saat pagi hari. Wajar saja apabila, rasa kantuk lebih dominan saat pagi meski sudah menyalakan alarm. Tapi ada beberapa cara untuk membuat Anda tergerak untuk berolahraga di pagi hari.

1. Siapkan pakaian dan peralatan kebugaran pada malam sebelumnya sehingga ketika bangun, Anda tidak akan membuang-buang waktu untuk mencari baju yang cocok dengan kaus kaki, atau mencari bra olahraga yang bersih. Juga, alat-alat pendukung lain seperti iPod dan headphone.

2. Pastikan untuk mendapatkan tidur yang cukup pada malam sebelumnya dan atur alarm bangun dengan lagu favorit supaya suasana hati Anda akan baik saat terbangun.

3. Buat janji dengan teman atau pelatih kebugaran. Jika memiliki janji untuk bertemu di pagi hari, Anda akan merasa berkewajiban untuk pergi.

4. Jadwal kegiatan yang menarik dan inspiratif untuk latihan pagi. Misalkan aerobik bersama di pinggir pantai, melakukan yoga ditemani suasana matahari terbit, atau memasukkan beberapa lagu baru ke dalam playlist iPod Anda.

5. Makan sesuatu yang instan sebelum Anda berolahraga. Namun rencanakan sarapan khusus setelah latihan sebagai hadiah untuk usaha Anda. (Pri/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates