-->

Selasa, 05 Juli 2011

Amerika Lebih Sukai Bayi Laki-laki

JIKA hanya diperbolehkan memiliki satu anak, sebagian besar warga Amerika lebih suka memiliki bayi laki-laki daripada perempuan. Sebuah perusahaan jajak pendapat Gallup mendapatkan hasil itu setelah menyurvei 1.020 orang dewasa Amerika.

Mereka diberikan pertanyaan andaikan hanya bisa memiliki satu anak, mereka akan memilih jenis kelamin perempuan atau laki-laki. Empat puluh persen mengatakan mereka akan memilih anak laki-laki, sedangkan 28 persen mengatakan mereka ingin anak perempuan, dan sisanya tidak keberatan dengan dua jenis kelamin itu.

Adapun preferensi untuk anak laki-laki melebihi perempuan dipicu oleh para kaum adam. Sebanyak 49 persen di antaranya mengatakan mereka ingin anak laki-laki. Hanya 22 persen mengatakan mereka lebih suka anak perempuan. Sebaliknya, kamu perempuan tidak menunjukkan preferensi yang signifikan dengan 31 persen lebih memilih anak laki-laki dan 32 persen memilih seorang gadis.

Seperti dikutip dari Foxnews (24/6), warga Amerika berusia yang lebih muda dari 30 tahun cenderung mengatakan lebih suka anak laki-laki (54 persen) dan 27 persennya lebih memilih bayi perempuan. Kesenjangan itu pun diketahui terus menurun seiring dengan pertambahan usia. (Pri/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates