-->

Kamis, 03 November 2011

Kulit Berkilau berkat Minyak Biji Anggur

MINYAK biji anggur memang kerap digunakan sebagai elemen penting dalam berbagai produk kosmetik. Minyak ini merupakan produk sampingan dari buah anggur yang dibuang setelah produksi anggur.

Walaupun merupakan produk sisa, minyak ini bagus bagi kulit dan jika digunakan secara teratur dapat membuat wajah lebih bercahaya. Itu tak mengherankan sebab anggur pun adalah buah yang memiliki kualitas baik sebagai obat.

Metode ini pun telah lama digunakan. Di Eropa saja, minyak biji anggur digunakan sebagai obat beberapa penyakit kulit. Minyak biji anggur diketahui memiliki kualitas astringent sehingga membantu mengencangkan kulit. Bisa juga untuk mengatasi jerawat membandel dan membantu melembapkan kulit. Jika Anda mengkhawatirkan hadirnya stretch mark, gunakan saja minyak biji anggur sedikit sehari-hari dan bersiap untuk terkejut untuk melihat perubahannya.

Meski berbentuk minyak, minyak biji anggur tidak menyebabkan efek mengilap. Mau kulit terlihat sehat bercahaya? Coba oleskan sedikit saja ke kulit, hasilnya pun akan segera terlihat, kulit akan senantiasa berkilau.

Selain itu, minyak biji anggur juga bisa memperbaiki kantong di bawah mata dan dapat digunakan sebagai alternatif untuk krim cukur. Apakah Anda bingung dalam menemukan cara melindungi tubuh dari sengatan sinar matahari? Oleskan saja minyak biji anggur ke wajah sebagai tabir surya. Bukankah lebih baik beralih ke solusi alami untuk kulit daripada menggunakan produk berbasis kimia? Minyak biji anggur adalah salah satu minyak terbaik untuk kulit Anda. (Pri/OL-10)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates