-->

Kamis, 03 November 2011

Operasi Bokong ala J-Lo Makin Ngetren

TREN bedah kosmetik wajah, tummy tuck, atau operasi payudara akan segera tergeserkan oleh tren bedah bokong. Terbukti jumlah peminat operasi ini terlihat meningkat dan semakin banyak perempuan yang memprioritaskan serta mendambakan bentuk bokong yang indah, kencang, dan seksi.

Adapun Constantino Mendieta, penemu Miami Thong Lift, menawarkan cara terbaru untuk tampilan bokong yang lebih indah. Menurut Mendieta yang juga ahli bedah lulusan Harvard, telah terlihat adanya peningkatan yang stabil dalam jumlah perempuan yang menginginkan operasi untuk mengubah bentuk bokong. Banyak dari mereka yang menjadikan bokong Jennifer Lopez sebagai contoh.

Namun, jangan keburu tergiur, di sisi lain ahli bedah plastik Rajiv Grover menjelaskan bahwa operasi ini dapat berisiko. Sebelumnya, cara standar yang diketahui bisa mengubah bentuk bokong yakni dengan metode implan silikon, mirip dengan prosedur pada pembesaran payudara. Maka itu, risikonya pun sama seperti halnya impan payudara. "Implan memiliki kecenderungan untuk bergerak. Jika terinfeksi, implan harus diangkat melalui operasi," kata Grover seperti dikutip The Daily Mail. (Pri/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates