-->

Minggu, 20 November 2011

KITA sudah kerap mendengar bahwa penampilan seorang perempuan merupakan barometer yang mencerminkan keadaan mental mereka. Lihat saja saat Britney Spears mencukur habis rambutnya hingga botak, masyarakat tahu ia tengah mengalami masa sulit.

Atau ketika Christina Aguilera terlihat mabuk dan keluar tanpa mengenakan celana, kita tahu sesuatu sedang terjadi. Kini, ketika Lindsay Lohan muncul ke pengadilan dengan perona pipi warna cokelat tua untuk menyembunyikan wajahnya yang bengkak, kita tahu gadis itu tengah dalam kesulitan.

Dari foto-foto yang diambil dalam sidang, wajah Lindsay Lohan mengatakan itu semua. Hidupnya yang tengah kacau terbukti ketika ia diborgol dan dibawa ke penjara karena tidak menjalani masa hukumannya selama sembilan bulan di kamar mayat Los Angeles.

Hakim pun menolak alasan sedang keluar kota untuk bekerja. Lohan memang terlihat kebal dan tidak mendapatkan pelajaran dari hukuman itu.

Bukan hanya make-up yang tidak nyambung, giginya yang buruk pun menjadi santapan media setempat. Aktris ini tampil pada persidangan 2 November lalu dengan giginya yang kekuningan dan terdapat plak. Apa yang terjadi senyum putih bak mutiara yang biasa ia tunjukkan di karpet merah?

Menurut dokter gigi selebritas, Dr Pankaj Singh, gigi kekuningan Lohan biasanya disebabkan kombinasi penggunaan merokok, narkoba, dan kurangnya perawatan." Menurut Dr Singh, "Merokok menyebabkan gigi menjadi kekuningan. Namun, pada usia muda, merokok tidak akan menyebabkan pembusukan dan warna kecokelatan pada gusi seperti Lohan. Kerusakan seperti itu biasanya terjadi pada pasien yang menggunakan narkoba."

Maka itu, dari pada menyewa make-up artist atau menjalani perawatan pemutihan gigi, akan lebih baik bukan bila Lindsay Lohan mendapatkan beberapa bantuan profesional untuk membersihkan pikiran dan tubuhnya. Setelah stabil, penampilannya pasti akan mencerminkan jiwa yang sehat dan pikirannya yang positif. (Pri/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates