-->

Selasa, 23 November 2010

4 Daya Tarik Wanita di Kencan Pertama

Wanita menghabiskan waktu lama bersiap-siap untuk kencan pertama. Selain itu, juga mencoba menebak apa yang sebaiknya dipakai dan apa yang harus dikatakan. Ketahui apa saja yang pria suka, saat kencan pertama. Tentunya agar Anda memberikan kesan pertama yang baik padanya dan kencan bisa berlanjut.

1. Humor cerdas

Seperti Anda, pria ingin mengetahui sesuatu yang unik dan lucu dari Anda. Selain bercerita tentang pekerjaan atau hobi, lontarkan saja humor cerdas padanya. Jenis humor yang dimaksud bukanlah humor yang mengandung pornografi atau SARA. Tunjukkan intelektualitas Anda dengan cara yang tidak sombong. Ini jauh lebih mengesankan daripada Anda mengajaknya berdiskusi soal filsafat.

2. Sentuhan

Jika Anda memang tertarik, jangan ragu untuk membalas sentuhannya. Tapi ingat, jangan sampai berlebihan. Sentuhan meskipun hanya satu detik adalah gambaran perasaan suka yang bisa dengan mudah ditangkap oleh pria. Sebaliknya, jika Anda tidak suka padanya tunjukkan juga dengan bahasa tubuh, seperti menyilangkan tangan saat dia berbicara.

3. Merah

Warna merah sering diasosiasikan dengan cinta. Pria juga cenderung tertarik pada wanita yang mengenakan aksesori atau busana bernuansa merah. Anda tidak perlu mengenakan warna merah dari ujung rambut hingga ujung kaki, cukup berikan sedikit sentuhan merah pada penampilan. Seperti, lipstik, kuteks merah, tas merah atau sepatu merah.

4. Aroma organik

Jangan menggunakan parfum beraroma 'berat', karena pria tidak menyukainya. Mereka lebih suka parfum beraroma segar, manis dan ringan seperti musk atau lavender. Jika Anda tidak suka memakai parfum, gunakan saja lotion atau sabun beraroma ringan.



Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates