-->

Selasa, 09 November 2010

Cara Justin Bieber Pikat Wanita

Justin Bieber. Penyanyi yang satu ini memang sedang menjadi digandrungi remaja di dunia. Tak hanya lagu-lagunya yang menjadi hits, seluruh gaya dan sikapnya pun memberi pengaruh kuat terhadap para fans yang mayoritas remaja perempuan.

Sadar betul dengan popularitasnya, pelantun tembang 'Baby' ini sengaja mencipta parfum yang khusus ia persembahkan untuk fansnya. Ia terinspirasi jutaan penggemarnya yang didominasi gadis-gadis muda. Ia belum terpikir mencipta parfum pria.

"Kebanyakan selebriti pria juga membuat parfum untuk pria. Aku pikir membuat parfum untuk wanita adalah ide yang berbeda dan bisa sukses. Aku sangat bersemangat karena ini bisa menjadi sesuatu yang besar," kata Bieber seperti dikutip dari Fashion First.

Bukan hanya parfum untuk para gadis, Bieber juga mengeluarkan koleksi cat kuku beragam warna. Edisi cat kuku ini diberi nama sesuai dengan judul lagu yang dinyanyikannya seperti, 'One Less Lonely Girl' (lavender), 'Give Me The First Dance' (perak), 'Step 2 the Beat of My Heart' (gliter) dan 'Me + Blue' (biru gelap). (pet)


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates