-->

Senin, 22 November 2010

Menyiasati Riasan Menor


Tampil dengan riasan memang bisa membuat wajah terlihat lebih segar dan cantik. Tetapi riasan terlalu berlebihan, justru akan membuat penampilan terlihat menor.

Saat riasan terasa berlebihan dan memunculkan kesan menor, siasati dengan lima trik berikut:

Perona pipi

Jika merasa memakai terlalu banyak perona pipi, sapukan kuas pipi bersih berukuran besar. Kemudian gunakan sapu tangan untuk menghapus kelebihan warna. Untuk perona pipi bentuk krim, sapukan krim pelembab wajah di pipi untuk mengurangi warnanya.

Lipstik

Hilangkan warna lipstik yang berlebihan (atau warna lisptik yang salah) menggunakan krim bibir. Kemudian tempelkan bibir pada kertas tisu. Ulangi sampai Anda mendapatkan warna yang pas.

Parfum

Sapukan area yang disemprot parfum dengan bola kapas yang telah dicelup alkohol. Saat menyemprotkan, pegang botol setidaknya sepuluh inci jauhnya agar aroma tersebar sempurna tanpa berlebihan. Cukup semprotkan dua kali saja, jika memang aromanya sudah terasa kuat.

Hairspray

Gel, mousse, atau hairspray yang berlebihan juga bisa Anda hilangkan. Jika produk berbentuk minyak atau krim (pomade, styling cream), taburkan bedak bubuk sedikit atau sampo di tangan Anda, kemudian sapukan di rambut. Jika produk cenderung lengket (volumizer, gel, hairspray), semprotkan sedikit air pada rambut, kemudian lakukan blow-dry kembali.

Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates