-->

Rabu, 03 November 2010

Pilih Pacar atau Karier


Tanya:

Saat ini saya punya pacar berasal dari negara lain. Dia juga bekerja di luar negeri. Dia menginginkan saya untuk ikut dengannya. Jika tawaran itu saya terima, otomatis saya harus meninggalkan karier saya. Apalagi, dia harus berpindah tugas ke lain negara setiap dua tahun sekali.

Apa yang harus saya lakukan, karena kebetulan saya juga sedang mendapat promosi jabatan yang bagus di kantor?

PT

Jawab:

Sebaiknya, Anda mencoba cari tahu lebih banyak tentang keluarga dan lingkungannya. Apakah Anda sudah yakin dengan hubungan yang tengah Anda jalani saat ini.

Dalam hubungan ini, sebaiknya jangan lakukan sesuatu yang bertentangan dengan hati. Jangan biarkan diri Anda membuat keputusan salah di tengah keraguan.

Saat ini, sebaiknya Anda jangan terlalu berani ambil risiko, karena peluangnya masih kurang. Jalani saja apa adanya tanpa harus membuat keputusan tergesa-gesa. Tetap konsentrasi dengan karier Anda. Pertahankan untuk selalu berpikir optimistis bahwa kehidupan Anda bisa lebih baik ke depan.


Sumber


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates