-->

Rabu, 03 November 2010


Merasakan puncak kenikmatan saat berhubungan seksual adalah harapan dari setiap pasangan suami istri. Meski wanita seringkali sulit merasakan puncak kenikmatan saat berhubungan seksual, namun pria bisa merasakannya dengan akumulasi rata-rata tiga jam selama hidupnya.

Orgasme atau sensasi fisik dan emosi yang dialami di puncak gairah seksual hanya bisa dinikmati oleh mereka pasangan yang aktif secara sesksual.

Ginekolog Dr Fang Zhuang Wei dari RS Gleneagles Singapura mengatakan, hitungan itu berdasar asumsi seorang pria mengalami orgasme rata-rata sekitar 2,5 detik saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Jika rata-rata melakukan hubungan seksual dua kali seminggu selama masa seksual aktif, usia 18-58 tahun, maka akan diperoleh angka dua jam, 53 menit, 20 detik.

Seperti dikutip dari laman China Press, jika seorang pria bisa hidup sampai 78 tahun dan mengalami orgasme rata-rata 2,02 detik setiap kali berhubungan intim, akumulasi waktunya mencapai 16 jam.

Durasi Hubungan Intim

Melakukan hubungan seksual sudah menjadi suatu kebutuhan biologis semua pasangan berumah tangga. Sebuah penelitian di Inggris juga mengemukan hasil hitungan mengenai akumulasi waktu rata-rata yang dihabiskan setiap pasangan untuk berhubungan intim selama hidupnya.

Seperti dikutip dari laman Mirror, mayoritas pasangan di Inggris diperkirakan menghabiskan 49 hari, 13 jam dan 41 menit untuk melakukan hubungan intim sepanjang hidup mereka.

Angka itu diperoleh melalui sebuah penelitian terhadap 1.800 orang usia aktif seksual di Inggris. Penelitian dilakukan dengan menghitung durasi bercinta rata-rata setiap pasangan. Sebanyak 80 persen responden menyatakan butuh 19,5 menit setiap kali melakukan hubungan intim.

Sementara sebanyak 10 persen responden mengatakan menghabiskan waktu lebih dari 30 menit dalam setiap sesi bercinta. Sedangkan 10 persen lainnya sudah kehabisan energi dalam waktu lima menit pertama. (pet)


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates