-->

Sabtu, 20 November 2010


Setelah bercinta dengan pasangan, hal paling ideal dilakukan adalah bermanja-manjaan. Tetapi, banyak pasangan yang setelah bercinta justru langsung tidur atau sibuk masing-masing. Hal ini tentu saja membuat sisi romantis hilang.

Ketahui kesalahan yang sebaiknya Anda dan pasangan hindari saat afterplay, seperti dikutip dari Times of India.

1. Tidur

Sebagian besar pasangan menemukan masalah ini, yaitu salah satu atau keduanya akan tertidur segera setelah berhubungan seks. Ini bisa dibilang kesalahan besar yang dapat 'membunuh' pesona seks. Tidur tidak akan memungkinkan Anda 'menghargai' diri sendiri dan pasangan serta melewatkan kenikmatan gairah malam yang romantis.

2. Langsung mandi

Menikmati mandi air hangat bersama bisa menjadi tindakan foreplay yang seru, tapi bergegas mandi setelah bercinta sebaiknya dihindari kecuali harus siap-siap bekerja. Akan lebih baik jika setelah bercinta, Anda dan pasangan saling bercerita dan ditutup dengan mandi bersama.

3. Menelepon

Setelah bercinta, buru-buru memeriksa ponsel, dan melihat daftar telepon yang tidak dijawab atau sms serta membalasnya. Hal ini sangat tidak romantis, membuat Anda tidak menikmati momen intim. Kesenangan pun segera hilang saat Anda atau pasangan sibuk dengan ponsel.

4. Membawa anak ke tempat tidur

Membiarkan orang melanggar privasi seks Anda pasti akan merusak kenikmatan seksual, tidak terkecuali anak-anak. Banyak ibu memiliki kecenderungan untuk membawa anak-anak tidur bersama di ranjang yang sama dan jika itu terjadi setelah berhubungan seks, bisa jadi lebih buruk. Kondisi ini seperti Anda menolak untuk bermesraan dengan pasangan setelah bercinta.

5. Tidur terpisah

Anda dan pasangan mungkin memiliki kebiasaan tidur terpisah sesekali waktu. Tetapi, melakukannya setelah bercinta adalah ide buruk. Kesannya Anda dan pasangan hanya membutuhkan seks semata, padahal bermesraan tidak kalah pentingnya.


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates