-->

Jumat, 19 November 2010

Sudah Menikah, Tergoda Cinta Lama


Tanya:

Setelah 20 tahun berpisah, tanpa disangka saya bertemu dengan cinta lama. Saya mengenalnya sejak masih duduk di bangku SMP. Meski telah lama tak berjumpa, namun perasaan saya padanya masih tetap sama.

Entah kenapa, hati ini tidak bisa dibohongi bahwa saya masih mencintai dia. Dan, dia pun memiliki perasaan yang sama. Ternyata, kami sama-sama masih menyimpan rasa cinta sejak dulu hingga sekarang, meski kami berdua telah menikah.

Sebenarnya, saya dan istri bisa dibilang pasangan bahagia. Dan, kami telah dikaruniai anak berusia lima tahun. Sedangkan, perkawinan si dia tidak bahagia, walau telah memiliki anak berusia 12 tahun. Masalahnya, kami tak bisa menutupi lagi perasaan cinta ini. Akibatnya, sudah dua bulan ini kami berhubungan diam-diam. Yang ingin saya tanyakan, apakah hubungan kami memiliki masa depan?

YO

Jawab:

Cinta lama bersemi kembali sebenarnya bisa menjadi awal percintaan yang indah. Namun, hal itu bisa indah jika keduanya belum memiliki pasangan. Sebaliknya, bila keduanya sudah menikah bisa menimbulkan masalah besar.

Karena itu, jika hubungan diam-diam ini Anda lanjutkan, mungkin bukan kebahagiaan yang akan didapat tapi bisa saja menimbulkan masalah yang berkepanjangan di perkawinan Anda dan juga perkawinan cinta lama Anda.

Peluangnya untuk bisa bersama lagi ada, hanya cukup kecil. Sebaiknya dipikirkan kembali dengan baik, meski hati Anda berdua sedang berbunga-bunga, tapi bagaimana dengan istri dan anak Anda. Mereka mungkin bisa menjadi korban akibat tindakan Anda ini.

Cobalah berpikir lebih jernih, dan pikirkan juga masa depan anak Anda yang masih membutuhkan kasih sayang kedua orangtuanya.


Sumber


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates