-->

Senin, 22 November 2010

Mencapai Kepuasan Bercinta


Merasakan puncak kenikmatan saat berhubungan seksual adalah harapan dari setiap pasangan suami istri. Meski wanita seringkali sulit merasakan puncak kenikmatan saat berhubungan seksual, bukan berarti tidak bisa dicapai secara bersama.

Yang terpenting adalah antara Anda dan pasangan terjalin komunikasi yang baik. Ingin mendapatkan kenikmatan sensasional bersama suami? Ini caranya, seperti dikutip dari Modern Mom.

Berbagi beban

Anda dan pasangan sebaiknya selalu saling berdiskusi mengenai berbagai beban hidup yang terkadang bisa menurunkan gairah bercinta. Cara ini bisa meredam stres yang Anda alami, dan membuat Anda lebih bersemangat bercinta.

Olahraga

Cobalah untuk meluangkan waktu beberapa saat untuk diri sendiri. Gunakanlah kesempatan itu untuk berolahraga. Penelitian menunjukkan bahwa olahraga meningkatkan dorongan dan kepuasan seksual. Yoga bisa jadi pilihan Anda.

Sentuhan

Pastikan Anda dan pasangan Anda selalu punya waktu untuk saling memberikan sentuhan dan pelukan setiap hari. Cara ini akan membuat Anda merasa nyaman.

Membaca dan menonton

Membaca sebuah buku erotis atau menonton film erotis, ini bisa Anda lakukan, baik ketika Anda sendiri atau dengan pasangan.

Spontanitas

Sadarilah bahwa bagi banyak wanita, gairah seksual bisa meningkat lewat sentuhan-sentuhan. Jangan menunggu hingga bergairah bercinta. Sebaliknya, lakukan saja dan menikmatinya.

Sedikit provokatif

Sesekali, Anda bisa terlibat dalam percakapan nakal seputar seks dengan pasangan. Misalnya, kirimkan email seksi atau pesan menggoda di siang siang hari.

Jangan terburu-buru

Sadarilah bahwa secara umum, untuk mencapai puncak kenikmatan, wanita lebih lambat dibanding pria. Wanita perlu waktu untuk betul-betul bergairah. Hal ini bisa membuat kelelahan dan stres. Ambil waktu yang Anda butuhkan tanpa terburu-buru atau menjadi berorientasi pada tujuan.

Komunikasi

Komunikasi dengan pasangan sangat penting sekali. Komunikasikanlah semua hal terkait kehidupan seksual yang Anda alami. Hal ini bisa memecahkan persoalan yang mungkin mengganjal. Ungkapkan keinginan Anda secara jelas dan langsung ke pasangan. (pet)


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates