-->

Selasa, 23 November 2010

Manfaatkan Teman Untuk Dapat Pekerjaan Baru

Sudah memasuki akhir tahun dan Anda ingin segera mendapat pekerjaan baru? Manfaatkan situs jejaring sosial seperti Facebook atau begabunglah di pusat kebugaran dan ciptakan jaring pertemanan untuk mendapatkan pekerjaan impian.

Menurut penelitian, jejaring pertemanan adalah hal yang paling efektif untuk mendapatkan pekerjaan baru. Faktanya, menurut data dari situs careerplan4.me, 80 persen pekerja yang saat ini memiliki pekerjaan stabil mendapatkannya dari jejaring pertemanan.

Hasil penelitian, perbincangan di pusat kebugaran atau pertemuan teman sekolah juga bisa jadi cara efektif untuk mendapatkan pekerjaan baru dibandingkan dengan mengirim banyak CV.

"Sudah betul untuk mendaftar di agensi karier dan selalu melihat iklan lowongan pekerjaan. Tetapi, ketahui rahasia dalam mencari pekerjaan yaitu manfaatkan jaring pertemanan dan tengoklah setiap kesempatan," kata Tor MacLeod, pemilik situs careerplan4.me, seperti dikutip dari Times of India.

MacLeod menyaran para pencari kerja untuk membuat jaring pertemanan dengan orang baru yang terkait pekerjaan setiap hari. Bisa dengan cara online atau pun bertemu muka. Selamat mencari kerja!



Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates