-->

Minggu, 14 November 2010

Suami Punya Sahabat Wanita, Perlukah Curiga?

Sudah 10 tahun kami berumah tangga. Saya dan suami bekerja di perusahaan yang sama. Beberapa bulan belakangan saya mengetahui bahwa suami memiliki sahabat wanita. Sebenarnya saya juga kenal dengan wanita tersebut, karena kami juga satu kantor. Tapi, saya baru tahu kedekatan hubungan mereka.
Tanya:
Yang membuat saya khawatir, wanita itu adalah seorang janda. Dia sering berkeluh kesah pada suami saya tentang sejumlah pria yang mengkhianatinya. Meski suami sering berkata hubungan mereka sebatas teman, tapi saya tidak percaya. Kecurigaan saya justru makin bertambah.

Saat ini saya merasa bingung. Meski suami sudah menjelaskan hubungannya dengan sahabatnya, namun saya sulit untuk mempercayai omongannya lagi. Yang ingin saya tanyakan, apakah suami memiliki hubungan istimewa dengan sahabatnya? Apakah saya bisa kembali mempercayai suami?

AH

Jawab:

Dalam berumah tangga perlu ada komitmen yang kuat dari suami dan istri. Agar tidak saling curiga, Anda perlu mengajak suami berbicara, dan memintanya untuk terbuka tentang segala hal. Tampaknya, hubungan suami dengan sahabatnya tidak seperti yang Anda pikirkan.

Tapi, jika mereka berhubungan cukup dekat dalam waktu lama bukan tidak mungkin akan muncul benih-benih cinta di antara mereka. Jadi, bila Anda merasa tidak nyaman dengan hubungan suami dan sahabat wanitanya, ungkapkan secara langsung.

Bila suami bersedia menjauhi temannya demi Anda, itu berarti suami masih ingin membangun kembali perkawinan ini dan sedang berusaha membuat Anda percaya lagi padanya.

Atau, jika perlu, Anda bisa meminta wanita, yang juga sahabat suami itu untuk menjaga jarak dengan suami Anda. Beri pergertian padanya bahwa Anda dan suami ingin memperbaiki hubungan yang sempat 'goyang' akibat kecurigaan Anda terhadap hubungan mereka berdua.


Sumber



Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates