-->

Selasa, 23 November 2010

Empat Tanda Pria Incar Uang Anda


Apakah Anda yakin dengan ketulusan cinta pasangan? Siapa tahu ia hanya ingin mempermainkan atau memanfaatkan uang Anda. Tak ada salahnya mengenali tanda-tanda pria yang hanya mengincar uang Anda.
1. Royal hanya di awal hubungan

Ia memang terlihat mudah mengeluarkan uang saat awal pendekatan demi membuat Anda bertekuk lutut. Setelah berhasil mendapatkan Anda, ia umumnya akan berhenti membayar, dan justru meminta Anda membayarinya.

"Jika seseorang mengincar uang Anda, memang sulit mengetahuinya di awal. Karena mereka justru terlihat mudah mengeluarkan uang pada awal pendekatan demi mendapatkan Anda," kata Dr Diana Kirschner, psikolog dan penulis buku 'Love in 90 Days: The Essential Guide to Finding Your Own True Love', seperti dikutip dari Your Tango.

2. Membuai tiada henti

Ucapan manis, kiriman bunga, atau coklat memang sangat membuai. Tetapi, jika dilakukan secara berlebihan, pasti ada yang salah. Terima saja pemberiannya. Tetapi jangan sampai Anda terjebak pemberiannya. Sejumlah pria matre seringkali menggunakan hadiah sebagai umpan.

3. Selera tinggi

Ia memiliki selera yang tinggi dalam segala hal. Mulai dari baju bermerk, sepatu mahal, atau gadgetnya selalu keluaran terbaru. "Seorang pria yang mengencani Anda untuk uang akan secara konsisten menyarankan Anda untuk pergi berbelanja bersama-sama, membuat referensi terus menerus dan selalu menyarankan pergi ke suatu tempat yang mahal," kata Nicole Johnson, seorang konsultan kencan.

4. Meminjam uang

Hati-hati jika baru beberapa hari dekat, ia sudah berani meminjam uang. Akan makin kelihatan kalau ia pria matrealistis, jika uang tersebut tidak pernah dikembalikannya dengan berbagai alasan. Biasanya ia akan meminjam uang sedikit demi sedikit, tetapi berkali-kali, sehingga Anda tidak menyadari kalau meminjamkan banyak uang padanya. (pet)



Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates