-->

Senin, 08 November 2010

Lima Tipe Pria Perlu Dijauhi

Memang tak ada pria sempurna. Namun, bukan berarti wanita tak bisa mendapat pria terbaik dalam hidupnya. Yang dibutuhkan adalah selektif memilih pria pujaan demi hubungan bahagia dan langgeng.

Agar tak salah memilih pasangan, pertimbangkan sejumlah karakter buruk berikut yang cenderung akan memicu masalah dalam hubungan, seperti dikutip laman Shine:

1. Pria Pemimpi

Tak masalah jika dia seorang pria pengangguran. Yang patut dhindari justru pria yang selalu mengkhayal memiliki kekayaan melimpah, tapi tidak menunjukkan kerja keras. Pria dengan karakter semacam ini biasanya cenderung tidak memiliki tanggung jawab finansial dan hanya akan menjadi benalu dalam sebuah hubungan.

2. Pria Egois

Egoisme seseorang ada batas kewajarannya. Hindari pria dengan ego berlebih. Pria ini umumnya hanya peduli dengan dunianya. Ia cenderung akan membatasi keterlibatan pasangan dalam hidupnya. Ia tak akan membebaskan pasangan mengenal terlalu jauh teman dan keluarganya. Karakter pria semacam ini umumnya tak bisa menghormati komitmen dengan baik. Ia juga cenderung tak memiliki perhatian besar pada pasangannya.

3. Pria Genit

Mereka umumnya adalah tipe pria ramah yang memiliki banyak teman lawan jenis. Ia juga cenderung mudah berkenalan dengan wanita yang baru dikenalnya. Ingat, pertemanan dengan lawan jenis juga ada batasnya. Hindari pria semacam ini karena umumnya akan membuat pasangannya selalu 'makan hati'.

4. Pria anak mama

Tipe pria semacam ini biasanya memiliki kedekatan intens dengan ibunya. Ia cenderung sulit lepas dari peran ibunya. Bahkan, tak jarang waktunya lebih terluang untuk ibu daripada pasangannya. Efek negatif lainnya, ia juga cenderung mudah membandingkan karakter pasangannya dengan sang ibu. Hindari pria semacam ini, karena bayang-bayang ibu akan sulit membuatnya melihat dan menerima kehadiran pasangan dengan bijaksana.

5. Pria pecandu

Bukan hanya narkoba tapi juga candu rokok, judi, olahraga, bahkan belanja. Beberapa sifat candu memang buruk untuk kesehatan. Tapi yang pasti, semua jenis candu akan mengurangi fokus perhatiannya pada hal lain, termasuk pasangannya. Memiliki pasangan dengan sifat candu harus siap dijadikan nomor dua dalam hidupnya. (pet)


Sumber
VIVAnews


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates