-->

Senin, 22 November 2010

Mimpi Buruk Jelang Pernikahan


Tanya:

Saya sedang merencanakan pernikahan dengan seorang duda 48 tahun yang memiliki dua anak. Sementara usia saya 33 tahun. Kami sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

Namun, belakangan saya bimbang setelah ibu saya bermimpi didatangi mendiang ayah yang menyatakan tak setuju dengan pernikahan ini. Apalagi ibu juga mulai menunjukkan tanda tidak setuju setelah mimpi itu. Apakah saya perlu membatalkan rencana pernikahan ini?

SS

Jawab:

Anda berdua sudah cukup cocok dan baik dalam menjalani hubungan. Jangan larut atas mimpi ibu Anda. Sebaiknya, coba Anda dengan pasangan berkunjung ke makam ayah. Doakan ayah sambil meminta izin dan restu. Yang terpenting Anda berdua mendoakan ayah, dan memohon pada Tuhan agar diberikan jalan terbaik untuk hubungan ke depan.

Hubungan Anda sebaiknya dijalani saja. Yang penting Anda berdua sudah yakin. Buat komitmen, baik dengan pasangan atau orangtua agar saling mendukung. Jaga komunikasi agar hubungan berjalan dengan baik dan lancar.


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates