-->

Sabtu, 24 Juli 2010

5 Mimpi Ini Bisa Deteksi Masalah Kesehatan


Selama tidur banyak di antara kita sering bermimpi. Seperti halnya keinginan dan harapan, mimpi juga ternyata ternyata bisa berhubungan dengan berbagai masalah kesehatan.

Analis Mimpi Lauri Loewenberg Quinn, penulis buku 'Cracking The Dream Code' mengatakan mimpi memperlihatkan keinginan dan harapan. Mimpi juga menunjukkan simbol-simbol yang menandakan ada sesuatu yang bermasalah dengan pikiran atau tubuh.

Berikut lima mimpi yang berkaitan dengan adanya masalah kesehatan seperti dikutip dari Shine.

Rumah

Bila Anda bermimpi berada di rumah yang sebenarnya atau rumah impian, itu sebenarnya merupakan keadaan pikiran dan tubuh fisik. "Bila bermimpi melihat rumah kebakaran, itu merupakan gejala stres berat," kata Lowenberg mengungkapkan.

Mobil

Sebuah mobil menunjukkan kemajuan dan kemampuan untuk bergerak maju dalam berbagai bidang kehidupan Anda. Mimpi yang paling umum adalah bahwa Anda mengendarai mobil dan menghentikan gerak mobil dengan mengerem. Mengerem juga menandakan, Anda memiliki kebiasaan buruk seperti minum terlalu banyak dan dan perlu menghentikan kebiasaan buruk tersebut.

Tenggelam

Mimpi tenggelam memberitahukan bahwa Anda memiliki tanggungjawab yang benar-benar sangat berat untuk dipikul dan menyesakkan. Air merupakan emosi dan setiap kali mimpi yang melibatkan air seperti gelombang pasang berarti emosi sedang dalam puncaknya.

Pendarahan

Mimpi yang melibatkan darah baik diri sendiri ataupun orang lain merupakan tanda tentang energi fisik dan emosional. Mimpi ini kemungkinan melibatkan beban dalam pekerjaan yang memerlukan pemulihan energi dan harus segera diisi ulang.

Jatuh

Jika Anda rentan depresi, mimpi jatuh adalah tanda peringatan. Jatuh menuruni tangga sebuah bangunan dapat menandakan bahwa hidup Anda bergerak ke arah yang salah. Bisa juga mimpi ini berhubungan dengan masalah keuangan atau hubungan lain dalam kehidupan Anda. Mimpi jatuh menandakan Anda berada dalam ambang depresi dan harus mengambil tindakan untuk mencegahnya.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates