-->

Jumat, 30 Juli 2010

Busana Desainer Ternama untuk Si Tubuh Besar

Selama ini busana rancangan para desainer dari rumah mode ternama biasanya hanya memiliki ukuran standar atau bisa dibilang ukuran model. Tapi, masalah tersebut terjawab dengan hadirnya toko yang khusus menjual busana dari rumah mode seperti Chanel, Dolce & Gabbana, Yves Saint Laurent, Roberto Cavalli, Alexander McQueen dan masih banyak lagi.

Toko tersebut bernama Saks dan terletak di Fifth Avenue, New York. Ini merupakan toko busana pertama dan satu-satunya yang menyediakan busana dari rumah mode ternama dalam ukuran besar.

“Wanita yang memiliki ukuran besar kurang bisa mendapatkan pakaian yang memiliki rancangan berkualitas. Padahal jika sudah mendapatkan busana yang pas mereka tidak segan membayar mahal dan menjadi pelanggan setia," kata editor dari majalah Marie Claire, Joanna Coles, seperti dikutip dari Ny Daily News.

Menurt Centers for Disease Control and Prevention (CDC), badan pengawas kesehatan di Amerika Srikat, ukuran tubuh wanita Amerika terus meningkat. Sebelumnya, rumah mode Dolce & Gabbana telah mengeluarkan koleksi busana berukuran ekstra untuk wanita berukuran besar.

“Sangat senang melihat realitas, ada pakaian dan aksesoris yang tersedia khusus untuk wanita berukuran besar," kata Coles menambahkan.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates