-->

Selasa, 27 Juli 2010

Sehat dan Cantik Berkat Susu

SUSU tidak hanya berfungsi menjaga kesehatan tubuh dari dalam tapi juga bisa membantu menjaga kesehatan penampilan Anda. Apa saja manfaatnya? Berikut beberapa di antaranya:

Lembutkan kulit
Kandungan vitamin A dan D serta asam laktat dalam susu bisa melembutkan kulit. Caranya, cobalah taburkan setengah cangkir madu ke dalam air saat Anda mengisi bak mandi. Selanjutnya, tambahkan dua cangkir susu hangat.

Gel mata
Timun bukan satu-satunya bahan untuk menyegarkan mata. Cobalah menggunakan susu. Caranya, celupkan kapas ke dalam susu, peras dan oleskan ke kelopak mata. Kandungan lemak dalam susu, terang penulis Smart Medicine for Your Skin Jeanette Jacknin MD, bekerja melembabkan kulit kering dan mengurangi pembengkakan.

Lawan PMS
Perempuan yang mengonsumsi lebih banyak kalsium dan vitamin D (yang membantu Anda menyerap kalsium) dengan cara mengonsumsi susu skim atau susu rendah lemak, menurut temuan sebuah studi dari University of Massachusetts, berisiko lebih kecil mengalami PMS.

Tingkatkan kesuburan
Sedang mencoba melakukan pembuahan? Cobalah tambahkan asupan susu ke dalam diet Anda. Sebuah studi dari Harvard menemukan, perempuan yang mengonsumsi lebih dari satu takar produk susu tinggi lemak berisiko lebih rendah mengalami gangguan ovulasi dibandingkan orang-orang yang mengonsumsi satu takar atau kurang per minggu. (IK/OL-06)


Sumber
mediaIndonesia.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates