-->

Selasa, 27 Juli 2010

Enam Cara Hidup Alami dari Pakar

HIDUP alami merupakan salah satu kunci sehat. Alami seperti apa? Berikut enam tips hidup alami dari Sara Snow, pembawa acara Discovery's Get Fresh with Sara Snow, untuk Anda.

Minum teh
"Saat bangun, hal pertama yang saya lakukan adalah merebus air untuk membuat teh hijau," terang Snow, seperti dikutip situs health.com. Teh hijau, terang Snow, kaya akan antioksidan dan cocok untuk membangkitkan semangat. Selain itu, lanjut dia, teh hijau mengandung kafein dalam batas aman.

Menggosok (scrub) kulit
Snow mengaku menggunakan produk exfoliant yang terbuat dari lavender organik."Produk tersebut membuat saya merasa sangat nyaman dan bersih."

Bertanam
Setiap orang, menurut Snow, sebaiknya menanam sesuatu yang bisa dimakan, baik berupa herbal di ambang jendela atau kebun buah di halaman belakang."Saat ini, saya menanam selada, tomat, dan ketimun."

Yoga
"Saya merasa lebih sehat setelah melakukan yoga Vinayasa selama satu jam. Yoga bekerja di seluruh tubuh." Selain itu, lanjut Snow, yoga juga membantu mengeluarkan racun melalui keringat, membersihkan napas, dan merilekskan organ-organ untuk memperlancar pencernaan.

Mengolah sendiri makanan kesukaan
"Saya cinta kentang goreng. Saya membuat sendiri dengan potongan kentang, minyak zaitun dan rosemary dalam oven." Cara ini bisa memuaskan selera makan sekaligus menghindari lemak serta kalori berlebih yang seringkali terkandung dalam kentang goring dari restoran cepat saji.

Jangan lupa sarapan
"Untuk sarapan, saya makan telur organik dengan bayam serta roti bebas gluten." Telur, terang Snow, kaya omega-3 dan protein. Dan kandungan serat dari roti whole grain sangat bagus untuk otot. (IK/OL-06)



Sumber
MediaIndonesia.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates