-->

Selasa, 27 Juli 2010

Tujuh Tips Tampil Sehat dari Dermatolog

INGIN merasa dan tampil sehat? Cobalah menerapkan pola makan dan olahraga sehat. Pola hidup dermatolog Lisa Donofrio MD dari Yale berikut bisa menjadi insiprasi Anda.

Lemak fantastis
"Untuk menjaga kelenturan kulit, saya mengonsumsi lemak sehat, seperti minyak zaitun dan avokat," tutur Donofrio, seperti dikutip situs health.com.

Yoga
Donofrio mengaku sering melakukan yoga. Yoga, terang dia, membantu melatih pernapasan, meregangkan tubuh serta membangun kekuatan."Yoga juga membuat kulit saya terlihat menakjubkan.

Konsumsi makanan segar
"Memasak membuat saya rileks. Saya pintar menyiapkan menu vegetarian dan tomat cherry adalah favorit saya." Donofrio mengaku selalu mengonsumi nasi dengan sayuran segar.

Cerahkan kulit
"Saya sangat percaya retinoid salep. Saya mengoleskan tretinoin atau tazarotene ke kulit saya setiap malam dan menggunakan serum SkinCeuticals C E Ferulic setiap hari untuk mencegah kerusakan akibat radikal bebas."

Awet muda
Donofrio mengaku mengonsumsi suplemen resveratrol dua kali sehari."Saya yakin bahwa bukti ilmiah mengenai suplemen ini, meskipun masih baru, benar-benar bagus khususnya mengenai manfaat antipenuaan."

Bersinar dan bercahaya
Bosan dengan tampilan dan hari-hari Anda? Cobalah menyemarakkan diri dengan menggunakan glitter."Jika hari saya membosankan, saya menempelkan glitter di kelopak mata dan cara ini bisa memperbaiki mood."

Bantuan lemon
"Saya menempatkan pohon lemon di setiap ruangan di rumah untuk membantu menyediakan oksigen dan membersihkan karbondioksida." (IK/OL-06)

Sumber
MediaIndonesia.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates