-->

Senin, 05 Juli 2010

Bagaimana Memilih Busana di Kencan Pertama


Banyak yang mengatakan, kencan pertama adalah yang paling menentukan. Untuk itu, Anda dituntut harus maksimal dalam menunjukkan penampilan Anda, demi memberi impresi paling berkesan untuk si dia. Sebelum memilih busana yang akan dipakai, Anda perlu lebih dulu menyesuaikannya dengan lokasi kencan yang akan dikunjungi.

Kencan ke bioskop

Jika si dia mengajak Anda menonton di bioskop, pilihlah pakaian yang lebih kasual, dengan dua item, atasan-bawahan. Jangan tunjukan Anda memang sudah mempersiapkannya satu minggu yang lalu.

Anda bisa terlihat santai dengan memilih legging atau jeans yang dipadu padankan dengan tunik atau t-shirt bermotif untuk atasan.

Pasangkan dengan sepatu tumit datar, seperti ballet shoes atau Anda juga bisa terlihat cerdas dengan sepatu semi pantofel tertutup model tali (brogues).

Jika ingin bermain aksesoris, pilih anting-anting besar model simpel dan cincin batu kecil warna koktail. Hal ini dijamin dapat membuatnya tergoda, atau paling tidak, untuk menyita perhatiannya. Gaya ini bisa juga Anda kenakan di momen-momen santai lain, seperti saat bermain Bowling bersamanya.

Kencan ke kebun binatang

Tidak sedikit pasangan yang memilih kebun binatang sebagai tempat kencan pertama mereka.

Karena menurut beberapa orang, ini adalah tempat yang tepat untuk bicara dan mengenal satu sama lain serta saling berbagi tentang binatang favorit Anda dan si dia.

Untuk mengatasi angin kencang dan udara dingin di kebun binatang yang luas, sebaiknya bekali diri Anda dengan mantel model ikat yang trendi, berbahan kulit atau wool.

Pilih model mantel body fit yang tetap bisa memperlihatkan lekuk tubuh Anda. Atau Anda juga bisa bereksperimen dengan jumper bertudung, meskipun lebih cocok jika dikenakan di musim dingin.

Kolaborasikan mantel tersebut dengan skinny jeans untuk menciptakan tampilan yang sempurna secara keseluruhan. Pilih sepatu model ankle boot atau boot tinggi yang diselipkan di dalam skinny jeans Anda, agar Anda bisa leluasa menjejakan kaki ke tanah atau rumput di kebun binatang.

Opsi lainnya, Anda disarankan untuk memilih kemeja atau T-shit motif garis atau kotak-kotak model swap jumper untuk membuat penampilan lebih santai.

Kencan dan makan malam di restoran

Menerima ajakan makan malam romantis saat kencan pertama, itu berarti mewajibkan Anda untuk berdandan sedikit 'lebih' formal dibanding pergi ke bioskop atau kebun binatang.

Pastikan pakaian Anda sesuai dengan restoran yang akan Anda kunjungi, jangan ikuti nasihat ini jika Anda hanya pergi ke tempat makanan cepat saji, yang tidak digolongkan sebagai restoran.

Untuk kencan pertama di sebuah restoran formal, sebaiknya Anda memilih gaun elegan warna hitam dengan detail kupu-kupu manis atau pita. Lengkapi dengan sepasang sepatu high heels seksi berujung lancip.

Jika Anda hanya pergi ke restoran untuk sekedar minum nsecangkir kopi atau teh, pergilah dengan pakaian kasual jeans yang dipadukan dengan blouse tunik panjang motif bunga. Untuk memaksimalkannya, tambahkan blazer atau jaket, pilihan Anda.

Padukan dengan sentuhan aksesoris kalung etnik atau cincin cocktail besar, plus clutch bag warna fancy.

Ikuti langkah-langkah ini sebagai tips penting Anda dalam berkencan. Jika Anda berhasil di kencan pertama, Anda pasti akan makin percaya diri untuk melewati kencan-kencan selanjutnya dengan si dia. (adi)



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates