-->

Selasa, 27 Juli 2010

Menu Junk Food Lindsay Lohan di Penjara

BANYAK kalangan yang berpikir bahwa artis cantik Lindsay Lohan akan mendapatkan makanan yang tidak wajar di dalam penjara seiring dengan tindak tanduknya yang dinilai minus oleh banyak kalangan. Ternyata anggapan banyak orang tersebut salah.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Fasilitas Penahanan Wilayah Century di Lynwood, California bahwa Lindsay Lohan dapat menggunakan uang deposit untuk membeli satu paket junk food yang seharga sekitar Rp200 ribu.

Untuk itu Lindsay mendapatkan satu buah Spicy Velveeta Refried Beans, sebatang Kit Kat Bar, 14 ons vanilla crème cookies, 11 ons cheese curls, enam ons country time rasp atau lemon, lime chilie ramen, flour tortilas, serta cupcakes.

Tentu dengan porsi makanan yang sangat layak tersebut tidak perlu takut apabila artis cantik berumur 24 tahun ini akan kurus kering selama menjalani hukuman penjara.

Sekilas terbayang penjara di Indonesia yang memberikan fasilitas super mewah kepada salah satu koruptor wanita tanah air. Jadi, bagaimana pendapat anda? (*/OL-06)


Sumber
MediaIndonesia.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates