-->

Minggu, 11 Juli 2010

Tips Traveling

Berwisata, traveling atau touring kemana aj ga perlu mesti mahal bukan? Menurut penulis yang paling utama adalah kenyamanan dan keasyikan kita pada saat tiba di tempat wisata tujuan. Berikut ini ada beberapa tips-tips sederhana pada saat kita traveling, misalnya travel jakarta bandung, antara lain ;

Jangan traveling di hari-hari liburan.
Usahakan pilihlah waktu di mana orang-orang tidak banyak berwisata. Hindari bepergian di musim liburan sekolah, lebaran atau liburan natal dan tahun baru. Selain bisa menghemat biaya, tempat wisata seperti Wisata Bandung yang dikunjungi juga tidak terlalu rame sehingga kamu bisa menikmati liburan dengan maksimal.

Jangan buru-buru pesen tiket pesawat
Jangan terlalu terburu-buru booking tiket pesawat dengan alasan takut ga dapet tiket, karena mungkin saja ada beberapa promo yang bisa kamu manfaatkan. Waktu paling pas buat mulai membandingkan harga pesawat adalah 45 – 60 hari sebelum keberangkatan.

Flexible
Jangan terlalu terikat dengan jadwal, karena semakin flexible, kamu mungkin bisa menemukan waktu liburan dengan harga yang lebih murah. Kamu tidak perlu membooking sendiri semuanya, coba cari di mbah google info tentang travel murah dan berkualitas.

Sebaiknya Hindari menginap di hotel
Hotel mungkin bukan pilihan terbaik jika bepergian. Cobalah untuk menyewa apartemen atau youth hotel bisa jadi pilihan. Biasanya klo bepergian, kita cuman perlu tempat buat tidur di malam hari. Jadi yang penting nyaman dan ga perlu mahal kan?

Sebagai penutup, berwisata atau travel jakarta bandung merupakan pengalaman wisata yang menyenangkan bagi saya, bagaimana dengan anda??

Thanks,,
Fitri Blogging Lifestyle


Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates