-->

Minggu, 11 Juli 2010

Cara Meninggikan Badan Cepat

Siapa sih yang tidak mau cara meninggikan badan cepat? Hari gini tinggi tubuh yang proporsional seolah menjadi dewa bagi para remaja dan orangtua yang tidak ingin anaknya tumbuh kurang dari kebanyakan orang.

Tubuh yang pendek seringkali menjadi bahan ejekan teman-teman sekelas dan menjadi bualan anak-anak yang lebih tinggi. Para remaja pun mendapati bahwa dengan tubuh yang pendek, mereka menjadi minder dengan lawan jenis.

Asmara pun pupus ditengah jalan lantaran tinggi tubuh yang tidak proporsional. Di sisi lain, karier juga semakin menuntut adanya tubuh yang maksimal untuk dimiliki. Tidak heran kalau banyak yang mencari solusi dan cara meninggikan badan cepat.
Cara Meninggikan Badan Cepat dan Efektif

Sebenarnya banyak cara meninggikan badan cepat yang efektif dan tidak memakan banyak biaya. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi vitamin D, kalsium dan penyerapan dengan vitamin C. Ini paling mudah bisa didapatkan dengan mengkonsumsi susu, tentunya dengan latihan yang dapat menambah tinggi badan.

Namun bila sudah terlambat, dalam artian usia sudah menginjak dewasa, maka tidak banyak cara yang bisa dilakukan, walau tidak mungkin tinggi badan akan bisa diraih.

Solusi Cara Meninggikan Badan Cepat Tanpa Obat

Obat-obatan pun kerap kali jadi sasaran untuk solusi cara meninggikan badan cepat. Kebanyakan masyarakat juga tidak mengerti obat dan bahan kimia apa yang terkandung di dalamnya sehingga mengkonsumsi obat secara berlebih dan tanpa aturan bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan, juga efek samping yang bisa ditimbulkan. Karena itu banyak yang mencari jalan sehat dengan mengkonsumsi vitamin dan obat-obatan herbal yang minim efek samping.

Bagi Anda yang mencari jalan dan cara meninggikan badan, silakan mengunjungi blog ini secara berkala. Bila Anda tidak sempat, silakan berlangganan RSS blog ini, maka tips dan trik untuk menambah tinggi tubuh akan bisa Anda temui di email Anda. Terimakasih atas kunjungannya.



Sumber
http://carameninggikanbadancepat.dagdigdug.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



81 komentar:

JAki mengatakan...

umur saya 17 tahun dan berat badan saya 42 kg ..sekarang tinggi badan saya hanya 160 cm ....
apakah saya bisa tinggi ..? bagaimana caranya ?

aulia mengatakan...

umur saya 2 mnggu lgi 19 tahun.. tnggi saya cma 160... apa saya masih bsa tnggi...???? gmana caranya??? brat sya 45 kg,,, wlw pun kta tmen2 sya udh pas sya tetep gak pd dngan tggi segini... tolong dong kasih resep yg jitu biar tinngi saya bs nambah... pleeeeaaassseeee!!!!!!!!!!

fikirjernih mengatakan...

mungkin dengan banyak olahraga, saran saya anda harus olahraga lari, dan sebaik nya dilakukan waktu pagi hari.

Anonim mengatakan...

umur saya 15 th,berat badan saya 35 ..sekarang tinngi badan saya hanya 156 cm... .
.gmana solusinya agar dapat lebih tinggi,kok sudah 1 th ini tinngi badan saya tetap sgitu.
tlg solusinya.. .mksh

Anonim mengatakan...

saya juga ...

wima mengatakan...

umur saya 18thn mei nanti saya 19th saya ingin badan saya bertambah tinggi saya sangat minder dengan tinngi saya yang sekarang cara apapun sudah saya lakukan tapi tinngi saya belum juga bertambah tolong beri komentar apa yang harus saya lakukan

Lagu Terbaru mengatakan...

tinggi badan saya udah ideal tuh Javahostindo Web Hosting Indonesia

aji mengatakan...

tinggi badan saya 164 umur 18thun isa nambah cepet gmn yahhhh

Anonim mengatakan...

apa bener skipping itu meninggikan badan?

Chokie Freestyler mengatakan...

Kk, 2 bulan lagi umur saya 13 tahun...
Nah tinggi saya masih 150 cm (1.5 minggu yg lalu saya cek tinggi badan saya).
Kira2 masih bisa tinggi gak kk...???
Perkiraan nih, saya bisa tumbuh 10-15 cm per tahun
lama banget yak...???
Masalahnya nih, saya gak suka yg ijo-ijoan alias sayuran....apa itu akan mempengaruh tinggi badan??
Saya sering minum susu tapi tidak sering berolahraga...
Tapi saya hobi nge-dance (break dance) sendiri di rumah....
Itu bisa meninggikan badan juga gak kk???
Makasih sebelumnya...Nice Info kk...:D

Anonim mengatakan...

beli aja Bonafit System dalam 3 minggu tinggi anda pasti brtambah jadi 3 cm

zula mengatakan...

umur 19 tingginya 161 gimna cara biar tinggi lg ......????

irwan mengatakan...

kk ni umur saya 18 thn, tpi tinggi sya 164, bsa nambh lgi gk kk, n g5na caranya,? pdhl saya dh serng berolah raga n minum susu ..........

Anonim mengatakan...

umur saya tahun ini 19 dan tinggi saya masih 150 cm coba !!!! masih bisa nambah 10-15 sentian ngga yaaa?

Everyth1ng mengatakan...

mas kalo saya berumur 15 tahun bisa bertambah lagi gk ?

Anonim mengatakan...

aku 15 tahun tapi 150 cm, gimana caranya biar bisa tinggi?? T.T

rizqy a'ziyzah mengatakan...

umur saya 16 tinggi bdn saya 138 n bratx 41...aku pingin tinggi gmana carax???apa masih bisa???

Anonim mengatakan...

sekarang umur saya 17 tahun berat badan 45 kg tinggi 155 gimana si biar cepat tinggi

Anonim mengatakan...

bonafit system itu apaan ya kk?

fuad_blognya_sampit mengatakan...

Ada cara yg lebih practis ga, kok tinggi badan ku cuma naik 1cm, kalo mau posting yang baner dong !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

umur saya 14thun...
tnggi saya 200cm..
bsa tmbah tnggi lgi gk y..?

iwan mengatakan...

saya sudah sering kali brolahraga pagy.. namun tinggi saya tetap...
gimana ia cara meninggi kn badan dengan cepat..??
apakah dengan umur saya 20 thn ini mempengaruhi..??

Anonim mengatakan...

saya cowk 19 tahun,, t. badan 188cm,, nich tips ninggiin badan dari saya.,,
1. rajin olah raga renang, skipping.. dll
2. minum susu (bgusnya susu pninggi badan) pagi and malam sebelum tidur. karna susu itu mngandung kalsium yg brguna prtumbuhan tulang..
catatan : hal diatas akan mmberikan hasil yg baik bila umur kamu masih dibilang sdng masa prtumbuhan (kira2 umur 8tahun sampe 14 tahunan lah..) coba aja dech! aku aja bisa tinggi sampe segitu.. toh.. aku bukan brasal dari kluarga yg tinggi2 tuh..

Anonim mengatakan...

aku 19thn malah cuma 150...gmn biar bisa tinggi tuhhh???? #minder.com

mocko mengatakan...

umur saya 22 thun,kira" bisa tinggi lgi gx ya ???

Anonim mengatakan...

Umur saya 18 tahun bulan oktober bzok
Tinggi badan saya 187 cm
umur 16 tahun kmarin saya tinggi badannya 163 cm
tinggi saya bisa cepat karena saya banyak melakukan aktifitas LARI , BASKET , SKIPPING , GELANTUNGAN DI PINTU :p sama perbanyak minum air putih
truz pake obat cina,,Tiensi,,beli di toko obat cina
paling coba aja perbanyak olahraga. :)

Kim Yanshu mengatakan...

tinggi saya 165,5 cm dan umur saya 19 tahun apakah saya msih bisa tinggi pada umur segini

cara meninggikan badan mengatakan...

artikel yang sangat dibutuhkan oleh semua kita yang membutuhkan solusi menambah tinggi badan tanpa perlu menggunakan alat dan obat. menurut saya untuk menambah tinggi badan ada 3hal yang patut kita lakukan:
1. lakukan olah raga peninggi badan
2. cukupi nutrisi untuk menambah tinggi badan
3. pakai selalu audio tinggi badan mungkin ini menurut anda aneh tapi ini udah teruji baik di malaysia maupun di indonesia.

salam Cara Meninggikan Badan

semoga admin website selalu memberikan solusi untuk bisa berhasil dalam hal tinggi badan. semoga kebaikan admin website dibalas oleh allah swt.

kim seul young mengatakan...

saya smp kelas 3,tinggi saya cuma 150 cm berat saya 50 kg,masih bisa tinggi ga?

Anonim mengatakan...

Kk...umur saya 14 thn,,,berat badan saya 43kg,,tinggi saya 152cm.....saya mau tinggi badam saya bertambah,,,dan saya pun sudah berusaha,,,seperti olahraga,,dan minum susu,,,ada lagi ga' cara meninggikan badan selain olahraga, dan minum susu..?
makaci atas info.x

andreapara mengatakan...

mas aktifitas apa saja yang bisa membantu pertumbuhan tinggi badan,,kasi solusi nya donk mas,,kadang2 saya minder dengan tinggi bdan saya mas..please help me mas...

ke email saya aja mas..

Aulia Izzatudza Indonesia mengatakan...

umur saya 11 tinngi saya 160.ketinggian ga?

Aulia Izzatudza Indonesia mengatakan...

umur saya 11 tinggi saya 155,kalo udah 13/14 thn bisa lebih dari 165 ga?

Anonim mengatakan...

gua nak tinggi

Azmie Lenza Atmosfhere mengatakan...

Umur saya 21,. tinggi saya 165,. berat badan saya 62 kg,. bagaimana caranya meninggikan badan secara Instan,...???

Anonim mengatakan...

gmn caranya mnggikan bdan..?? ko gak ada d cantumkan tips n cara2nya...??
umur q udah lbih dri 20 thun, tpi tggi bdan q cm 162.

Tejox mania mengatakan...

seak palat nu ,,,,,,, mliut ba e udi eeee,,,,,,, !!!!!!!!!!!!!! makai klawei ne udi,,,,, takok seak nu,,,,,,,,,, Artinya : Saya sudah mencobanya sendiri dan sudah terbukti

Anonim mengatakan...

umur saya 17 ,dengan berat badan 50 kg dan tinggi 147 ,,saya msih bs tinggi ga

lely mengatakan...

umur saya 16 tp tinggi sya kira" 130an dan bntar lge umur sya 17 kira" bsa tinggi gk kira" 160 tlng ksih solusinya

leally hanya ingin setya mengatakan...

umur sya 16 th n mau menginjak 17 th tp tinggi sya kira" 130an n kira" bsa tinggi gk ya kira" 160 tlng ksh solusinya

Anonim mengatakan...

umur saya 45 th tinggi badan saya 100cm bagaimana cara saya meninggikan badan yang efektif secara saya sudah mengkonsumsi sapu lidi

edi mengatakan...

umur saya 15 tahun tinggi saya 165cm sebentar lagi saya akan masuk 16 tahun,akan tetapi mangapa tinggi saya belum bertambah,dan bagaimana cara mempercepatnya. makasih

Dicky mengatakan...

umur saya 20 tahun n tinggi 170 cm.kira-kira untuk bisa menambah tinggi lagi bgm??

Anonim mengatakan...

umur saya 17 tahun tpi tggi bdan saya masih 150 sja.
gmana sih biar cpat tggi bdan ny ?

Anonim mengatakan...

Sya cewek 14 tahun..tinggi 166-167, kepingin tnggi!! :S kalo tinggi segini bisa sampe 6 kaki gak??

desi mengatakan...

gmana ya caranya agar aku bsa brat tbuh aq ideal dn bsa brat tbuh aq ideal

Anonim mengatakan...

kak umurku 13 tahun,tinggi ku 169.Tinggi idealis itu berapa sih ka?

SAIFUL ANAM mengatakan...

umur sya mnginjak 16 thn,, tp tnggi bdan sya hnya 159 cm,, bsa tnggi lgi gaaaaaaakkk?????

SAIFUL ANAM mengatakan...

umur sya mnginjak 16 thn tp tnggi bdan sya hnya 159 cm,, bsa tnggi lgi gaak eaaaa????

tips kesehatan mengatakan...

betull,,semoga saya bisa tinggi

raditya mengatakan...

bukan smbong nih, umur gw baru 16 tahun, tpi tinggi gw dh 168 cm .. hehhee... makanya bnyk minum susu,olhraga bsket,angkat barbel kl mau ber otot, dan bnyk konsumsi syur''an dan kacang''an sperti toge !!!! oh ya tinggi jg bs d pengaruhi oleh fktor gen ortu ...

Anonim mengatakan...

umur saya 12 th tinggi saya 145 bagaimana cara supaya tambah tinggi

penyakit amandel mengatakan...

ingin mempunyai tinggi badan yang ideal olahraga saja dengan teratur

Anonim mengatakan...

umur saya 14 hampir 15 tapi tinggi badan saya 160 cm saya pengen tinggi saya 180 bisa gak kira kira tolong kasih solusinya

Anonim mengatakan...

umur saya 15 tahun berat badan saya 45 tinggi badan saya 160cm, saya sih tingginya pengen 180 cm.
beri solusinya dong

obat darah tinggi mengatakan...

makasih gan atas infonya bermnafaat sekali bagi saya

adinda ayu mumpuni mengatakan...

umur saya 3 bulan lagi umur saya 14 sedangkan tinggi saya cma 155 apa saya masih bisa tinggi....

Yaehya LPI mengatakan...

umur saya 14 tahun,tapi tinggi sy cma 140 cm, gimana cara meninggiakn badan saya dengan cepat ya....? mohon kasih tau caranya

zhiah mengatakan...

hai saya ziah,usia saya bru 18 thn...
saya memiliki tinngi badan 157 dan berat badan 52 kg...
kira2 cara cepat untuk meninggikan badan gmna yha,tp yg cranya praktis dan tanpa obat...
klo da yg tw,ksi saran yha...

zhiah mengatakan...

hai...
aq ziah,usia q skrg 18thn,tnggi badan aq skrg 157 dan berat badan aq 52kg...
kira2 klo aq mau lebih tinggi lagi daripada sekarang gimana yha caranya...
klo ada yg tau tlong kasih saran yha tapi jgn yang rumit n inget jgn pke obat2an yg gha alami...
thx yha...

seni mengatakan...

kaka umur saya 15 tahun
berat badan saya hampir 65 kilo
tinggi saya 155
cara ninggiin lagi gimana ia

Dena Riizka AgusRiani mengatakan...

yak mana chii kk cara untuk tumbuh tinggi lebih cpat.....
zkrang nii umur nya qhu 15 thun,,n tinggi nya aq 146 cm,,jadi aph masih bisa bertamnbah mencapai tinggi yang ideal kk .........

Anonim mengatakan...

coba trapi tinggi badan aja.

faiz abraham mengatakan...

umur saya 15 tahun berat saya 48.2kg tinggi saya cuma 171cm.saya mau tinggi lagi kaya teman-teman saya yang lain.bisa ngak bagi tips nya.

faiz abraham mengatakan...

umur saya 15 tahun berat saya 48.2kg tinggi saya cuma 171cm.saya mau tinggi lagi kaya teman-teman saya yang lain.bisa ngak bagi tips nya.

Anonim mengatakan...

umur saya 12 thn dan tinggi saya 153 cm ..
tp keinginan saya 12 thn tingginya 156 cm ,,
bagaimana caranya ?

inris winny mengatakan...

duh, skarang usia saya sudah menginjak 15 thn_ tpy tinggi badan saya masih 140_an klw tdk salah..., yG jeklas masih di bawah ukuran seharusnya....
tolongin donk apa yG harus saya lakukan??????

Anonim mengatakan...

Serius tuh biisa nmbh tinggi maslahnya umur gw 17 tahun bisa gak tmbh tinggi

koko mengatakan...

gwa abizz ngelakuin yg tertera dan hasilnya: bneran.... badan gwa tumbuh c4.....

Anonim mengatakan...

umur saya 16 tahun tapi tinggi saya cuman 147 cm gimana nih bisa bertambah ga ? ksh solusi ya

eka wati mengatakan...

Umur saya 12 tinggi saya 155 berat saya 39. Kira2 bisa tinggi lgi gk ya??

Fina Ayu Permatasari Effendi mengatakan...

umur saya 18 tahun, tinggi badan 157. berat badan 47,5. bagaimana cara meninggikan badan yang efektif?? saya mengharapkan tinggi badan sekitar 165.

Anonim mengatakan...

umur saya 18 thun, kra'' tnggi bdan saya 155, bsa tinggi lgie gx bdan saya,,ksih solusinya yah,, help me!!!

idrus mengatakan...

umur saya 17 tahun tnggi saya kra2 155cm bsa tinggi gx ya kra2 saya,,
law bsa ksih twu solusi,a ya plissss !!!

Hari Rosandi mengatakan...

gan mau minta solusi nih
umur saya udah 16 mau nginjak 17 sih
tapi tinggi saya baru 165 cm
belum ada perubahan sampai sekarang
jadi saya harus gimana donk gan..?

debyiby mengatakan...

umur saya 15 tahun, tinggi 160, gimana ya bisa tinggi lagi.. pendek banget segitu

Septinus Gowasa mengatakan...

umur saya 23 tahun, tinggi badan saya hanya 162 cm, tinggi badan saya masih bisa beetambah ga? tolong kasih solusi.

Renaldo mengatakan...

Sob mau nawarin yg kamu mau nih.. :D, jadi LEBIH TINGGI(usia 12-28th) ? GEMUK ? KURUS ? atau ilangin JERAWAT ? Ini Ada Solusi nya, kita pake produk supplement herbal & alami yg telah diakui di lebih dr 190negara, dr Indonesia diakui oleh MUI, DEPKES, BPOM, dll
Dan Tidak Ada EFEK SAMPING
Minat?
hub: Renaldo 2A3A5767 / 081273229685
, thanks

Renaldo mengatakan...

Sob mau nawarin yg kamu mau nih.. :D, jadi LEBIH TINGGI(12-28th) ? GEMUK ? KURUS ? atau ilangin JERAWAT ? Ini Ada Solusi nya, kita pake produk supplement herbal & alami yg telah diakui di lebih dr 190negara, dr Indonesia diakui oleh MUI, DEPKES, BPOM, dll
Dan Tidak Ada EFEK SAMPING
Minat?
hub: Renaldo 2A3A5767 / 081273229685
, thanks

St.ainun Mardia mengatakan...

umur sya 17 thun tpi tinggi sya cuman 150, bagaimna caranya agar tinggi badan sya bisa bertambah,,,? minta solusinya donk...!!!

Anonim mengatakan...

Tinggi saya 185 cm ,,
kata orang2 sy sudah terlalu tinggi,,
tapi saya ingin nambah 10 cm lagi.
Kira2 bisa ngga ya dg usia saya udah mau 30 thn

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates