-->

Sabtu, 02 April 2011

Beda Pekerjaan Beda `Keahlian`

Metrotvnews.com: Jenis pekerjaan membuat lelaki berbeda dalam masalah bercinta. Sebab itu tak heran ada asumsi, "Seneng banget ya kamu, punya suami tentara, pasti perang malamnya panas banget,"

Atau begini, "Pasti suami kamu romantis banget sebelum bercinta, nggak langsung main terjang. Dia kan pianis..."

Benarkah seperti itu?

Jurnal Psicologia e Salute membeberkan penelitian yang bisa bikin Anda tersenyum. Jika Anda belum menikah, sedang mencari pasangan, mungkin isi jurnal ini menjadi bahan pertimbangan. Lelaki dengan pekerjaan seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan ranjang Anda. Jika sudah menikah, buktikan benar-tidaknya hasil penelitian.

Setiap pekerjaan yang ditekuni, misalnya perbedaan situasi tempat kerja, perbedaan karakter orang-orang yang menjadi rekan kerja, termasuk perbedaan dari pekerjaan utama itu sendiri. Itu dia penentunya.

Politikus dan Figur Publik
Menurut psikolog, yang berhubungan dengan banyak orang dan harus menyelesaikan segala sesuatu dengan cepat. Sehingga dalam hal bercinta, mereka cenderung cepat menyelesaikan satu posisi ke posisi lain, atau sentuhan di titik satu ke titik yang lain. Anda harus tanggap mengikuti alur permainan cepat yang dia lakukan untuk menikmati sensasi selanjutnya.

Penulis, Dokter, Psikolog/Therapist, dan Pengacara
Mereka menuntut kesabaran, memainkan insting, logika dan tidak pernah terburu-buru saat mengambil keputusan. Mereka juga selalu memberi saran terbaik kepada klien mereka. Jadi tidak usah heran jika mereka juga akan bermain lambat tetapi bisa membuat Anda menjerit setelahnya. Terima saja jika mereka memberi saran mengenai ide kegiatan bercinta antara Anda dengannya.

Tentara, Polisi, dan Atlit
Hmm... pria dengan pekerjaan seperti ini adalah impian mayoritas wanita, atau mungkin Anda pernah berfantasi untuk bercinta dengan mereka dan dipeluk dengan otot mereka yang wow... bisa membuat Anda ingin lagi dan lagi. Benarkah mereka pintar memainkan aksi panas?

Yang memilih pekerjaan ini menyukai risiko besar, tidak hanya risiko karir, tetapi juga risiko yang menyangkut fisik. Sehingga mereka tidak akan takut mencoba gaya apapun dan tantangan ranjang sepanas apapun. Well... bersiaplah untuk mengimbangi permainan panas mereka.

Aktor dan Pekerja Seni
Jika banyak berita tidak sedap mengenai perselingkuhan di kalangan artis, bisa jadi karena seperti itulah mereka. Pekerja seni secara emosi membutuhkan banyak ide, banyak sensasi dan banyak kepuasan dari berbagai imajinasi mereka. Sehingga tidak heran jika mereka menginginkan emosi yang berbeda dari partner in bed yang berbeda pula. (kpl/*****)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates