-->

Sabtu, 30 April 2011

Tips agar Liburan Bikin Langsing

LIBURAN memang bertujuan membuat tubuh lebih segar dan perasaan lebih tenang. Namun, bukan berarti berlibur justru membuat Anda boleh melakukan atau melahap apa saja. Bisa-bisa, berat badan malah bertambah sekembalinya Anda dari liburan.

Berikut tiga tips yang dikutip dari Shine.com agar liburan bisa membuat Anda lebih ramping.

1. Bawa camilan sendiri

"Simpan sarapan dan makanan ringan bergizi seperti yoghurt, buah, roti gandum, dan keju. Segera masukkan ke lemari esminidi kamarhotel Anda," kata Susan B Dopart RD, penulis buku bertajuk A Recipefor Life by the Doctor's Dietitian. Untuk itu, Anda akan selalu memiliki pilihan yang sehat di tangan.

2. Telusuri trotoar

Gunakan transportasi publik dan eksplorasi lingkungan liburan Anda dengan berjalan kaki. "Tidak hanya sebagai olahraga, tetapi Andajuga akan menemukan hal-hal kerenyang tidak bisa dilihat ketika berada di dalam mobil," kata Dopart.

3. Bersenang-senang di restoran

Ambil dan pilih saja apa saja yangingin Anda kunyah saat menikmati suasana di restoran yang luar biasa di lokasi wisata Anda. Boleh menikmati segelas anggur, atau cokelat khas restoran itu, tapi Dopart menasihati jangan terlalu berlebihan.(Pri/X-13)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates