-->

Sabtu, 02 April 2011

VIVAnews - Banyak tanda terbaca saat pria jatuh cinta. Tak melulu harus menunggunya mengucap serangkaian kata cinta yang memabukkan untuk membaca perasaannya. Cukup perhatikan sikapnya saat sedang menikmati waktu berdua.

Setidaknya ada tiga tanda yang mungkin tak Anda sadari bahwa itu adalah isyarat si dia jatuh hati pada Anda, seperti dikutip dari laman Cosmopolitan.

1. Memesan santapan 'maskulin'

Saat sedang makan berdua di restoran, perhatikan pilihan menunya. Pria biasanya akan memilih makanan yang menurutnya lebih 'jantan' untuk menunjukan sisi maskulinitasnya. Mungkin ia lebih memilih menu steak, meski sebenarnya lebih menikmati pasta.

Menurut penelitian Northwestern University, Amerika Serikat, pria cenderung memilih menu daging dalam ukuran besar untuk memberi kesan maskulin pada pasangannya.

2. Gaya bicaranya mulai seperti Anda

Penelitian University of California menunjukkan bahwa seseorang cenderung akan meniru pola ucapan, bahkan aksen bicara, pasangan yang dicintainya.

"Seorang pria yang naksir secara tidak sadar akan meniru bagaimana Anda berbicara, untuk tampak lebih menyenangkan," kata Jessica Lakin, PhD, Profesor Psikologi dari Drew University.

3. Ia suka tiba-tiba lupa

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa ketika seorang pria tertarik pada seorang wanita, dia akan memusatkan kekuatan otak begitu besar. Hal ini demi mendapatkan perhatian dan mengesankan wanita incarannya. (pet)

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

Tante Seksi mengatakan...

aku suka pria jenius... :)

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates