-->

Sabtu, 30 April 2011

Trik Memulai Program Diet

ANDA sudah menetapkan hati dan pikiran untuk menjadi langsing. Kini, Anda sudah siap dan bertekad menurunkan berat badan hingga mencapai berat ideal selamanya!

Anda pun sudah memilih program diet terbaik. Untuk mendukungnya, berikut beberapa trik supaya Anda tetap konsisten menjalani program diet.

1. Tuliskan alasan Anda mengapa ingin menurunkan berat badan. Pikirkan setiap keuntungan yang didapat dengan menurunkan berat badan. Tidak hanya akan membantu memotivasi untuk memulai program penurunan berat badan, tapi juga membantu Anda untuk terus bertahan.

2. Buat target yang tidak terlalu muluk dan terukur. Misalkan dalam seminggu harus berolahraga 3 kali.

3. Pikirkan kemungkinan adanya hambatan yang dihadapi beserta cara mengatasinya. Misalkan jikalau harus mendatangi sebuah pesta dengan banyak sajian. Dengan berencana, akan sudah siap dan lebih mudah menghadapinya.

4. Bicaralah dengan orang yang mau mendukung niat Anda. Biarkan ia tahu Anda tengah berupaya menurunkan berat badan. Minta pula kepadanya agar tak segan-segan mengingatkan Anda.

5. Bersihkan dapur. Singkirkan semua makanan yang membuat Anda tergoda untuk selalu mencicipinya. Gantikan dengan camilan sehat dan stok buah-buahan di kulkas. (Pri/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates