-->

Sabtu, 30 April 2011

MINGGU lalu, Britney Spears kembali menghiasi layar kaca dan kembali menjajaki panggung saat peluncuran album terbarunya, Femme Fatale. Musik dalam album tersebut memang diapresiasi banyak pihak, tapi bukan itu yang paling menonjol dari kembalinya Britney, melainkan tubuhnya yang tak hanya ramping, tapi juga kencang.

Seperti kita tahu, Britney telah melahirkan dua anak, tapi kini tubuhnya terlihat lebih baik daripada sebelumnya. Mau tahu rahasia tubuh seksi ala Britney? Berikut contekan dari Joe Dowdell, pelatih selebritas dan penulis buku bertajuk Ultimate You, seperti dikutip dari Shine.com:

1. Cukup tidur
Dowdell menyatakan istirahat yang cukup (sekitar 7-8 jam sehari) dan banyak minum air putih adalah langkah pertama untuk mendapatkan tubuh sehat dan bonusnya, ideal. Menurutnya, tubuh kita harus mendapatkan cukup istirahat dan tetap terhidrasi agar bisa membakar kalori dengan baik.

2. Latihan kombinasi kardio
Untuk hasil maksimal, kobinasikan gerakan kardio secara berulang dan lebih intens. Studi menunjukkan pola gerakan yang mudah lalu digabung dengan yang sulit mampu menjaga energi selana latihan sehingga Anda tak cepat lelah. Dowdell mencontohkan lakukan olahraga di sepeda statis dengan kecepatan medium selama 3-5 menit. Kemudian ubah hingga gerakan kencang, secepat yang Anda bisa selama 1 menit kemudian kembali ke gerakan sedang 2 menit kemudian. Ulangi 6 kali.

3. Latih otot
Menurut Dowdell, paha, perut, dan bokong Britney yang kencang diperoleh berkat latihan otot. Coba dua gerakan mudah di bawah ini untuk melatih otot tubuh:

a. Berbaring terlentang dan tekuk lutut. Ankat pinggul dan tahan selama 5 detik hingga Anda merasakan otot-otot di pantat tertarik. Lakukan ini setidaknya 10 kali.

b. Anda tentu akrab dengan gerakan push up. Namun, pastikan Anda melakukan gerakan push up yang tepat. Tangan mesti sejajar dengan badan dan rapatkan kaki. Angkat tubuh perlahan hingga lengan Anda lurus. (Pri/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates