-->

Minggu, 17 April 2011

Rahasia Langsing dalam 17 Hari

DR Michael Moreno berhasil menciptakan program diet baru yang menjanjikan untuk membantu menurunkan berat badan selamanya. Diet revolusioner ini dinamakannya 'diet 17 hari'.

Dr Michael menuliskan program diet tersebut dalam buku bertajuk The 17 Day Diet

Program ini terdiri dari empat tahap, setiap tahap terdiri atas jangka waktu 17 hari. Pola makannya pun bervariasi seperti adanya karbohidrat, protein, dan buah-buahan. Kombinasi itu bertujuan merangsang metabolisme dan mengurangi berat badan.

Moreno mengatakan, "Setiap tahap dijalankan dalam 17 hari karena itu merupakan waktu tepat sebelum tubuh mulai mengenali pola makan sebagai kebiasaan dan mulai memperlambat metabolisme sebagai hasilnya."

Diet ini tidak sepenuhnya melarang Anda memakan beberapa jenis makanan, tapi memang ada beberapa yang dibatasi konsumsinya.

"Menurut saya, ini satu-satunya diet yang cocok untuk semua orang," kata Moreno seperti dikutip dari ABC News, Kamis (7/4), seraya menambahkan, "Ini juga merupakan cara untuk tidak hanya fokus untuk bergerak, tapi juga berfokus pada kesehatan pencernaan yang baik," katanya.

Diet 17 Hari adalah program penurunan berat badan yang awalnya dirancang untuk menghindari kenaikan berat badan pascaliburan. Namun, setelah dikembangkan ternyata program ini bisa diterapkan sepanjang tahun untuk menurunkan beberapa kilogram berat badan Anda.

Setiap 17 hari, Anda akan mengalami merasakan perubahan atas apa yag telah Anda upayakan," jelas Dr Mike.

Berikut empat tahap program Diet 17 Hari:

Tahap 1: Mempercepat penurunan berat badan, membersihkan dan membakar lemak serta menghambat penyimpanan lemak.

Tahap 2: Mengaktifkan kembali metabolisme tubuh.

Tahap 3: Mengembangkan kebiasaan makan yang baik dan sehat serta membiasakan diri cara sesuai makan karbohidrat.

Tahap 4: Kombinasi dari tiga tahap di atas. Dan, pada akhir pekan, Anda boleh menikmati makanan favorit Anda.

Dalam buku ini, ada pula penjelasan mengenai olahraga rutin selama 17 menit yang harus dilakukan serta beberapa tips dan strategi untuk menghindari makanan tak sehat. Anda bisa membeli buku sevara online di Amazon.com. (Pri/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates