-->

Minggu, 03 Oktober 2010


BILA Anda merasa sulit untuk terlelap tidur di malam hari, yang patut dipersalahkan mungkin rasa khawatir Anda terhadap pekerjaan kantor yang belum rampung. Menurut survei, hampir sepertiga warga Inggris mengalami kesulitan untuk tidur karena khawatir atas pekerjaan.

Sekitar 69 persen orang mengatakan bahwa masalah di kantor membuat mereka terus merasa khawatir sehingga mereka pun sulit terlelap.

Diketahui, alasan utama mengapa mereka sulit tidur yakni merasa dibebankan pekerjaan terlalu banyak dan adanya prediksi bahwa dalam 12 bulan mendatang perusahaan akan mengalami resesi.

Terlihat pula sebanyak 39 persen orang kerap terbangun setidaknya sekali pada malam hari karena memikirkan pekerjaan.

Satu dari tiga mimpi mereka tenyata terkait dengan pekerjaan. Adapun Senin adalah hari paling sering mereka bermimpi buruk tentang pekerjaan.

Survei secara daring dilakukan terhadap 3.000 orang dewasa yang diselenggarakan Slumberland. Chris Tattersall dari Slumberland berujar, "Bisa dipahami, orang kerap bermimpi tentang kerja karena memang itu adalah bagian dari hidup mereka. Tapi, ada baiknya kita melepaskan hal itu untuk sejenak sehingga bisa tidur lebih nyenyak."

"Tidur cukup santai terkait dengan performa kerja. Ironis, kita justru sulit tidur justru karena pekerjaan." (Pri/OL-06)



Sumber
mediaindonesia.com

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates