-->

Minggu, 31 Oktober 2010

Rahasia Perkawinan Bahagia

Baru-baru ini, para peneliti Australia menemukan rahasia untuk mewujudkan keluarga yang bahagia dan langgeng seperti yang Anda dambakan.

Kunci untuk mencapainya adalah suami istri harus sama-sama mencoba membuat pasangannya tertawa. Seorang suami tidak boleh egois atau tidak boleh menuntut kebahagiaan hanya untuk diri sendiri tanpa memperhatikan pasangan.

Sebaliknya, seorang istri juga jangan hanya menuntut kebahagiaan untuk dirinya. Menurut peneliti, jika Anda bisa membahagiakan pasangan, si dia tentu akan berusaha membuat Anda bahagia.

Hal itu merupakan hasil penelitian yang dilakukan para ilmuwan dari Deakin University (negara bagian Victoria, Australia), dikutip dari laman Geniusbeauty.

Jika suami selalu bersikap terbuka kepada istri, mereka bisa mendapatkan kebahagiaan dalam perkawinan, dan menghindari perceraian, kata para ilmuwan. Sebaliknya, kata para ilmuwan, makin banyak kesenjangan antara suami istri dalam kepuasan berumah tangga, maka makin besar ancaman runtuhnya keluarga mereka.

Jadi, mulai sekarang sayangi dan terima pasangan Anda dengan segala kelemahannya agar keluarga yang sedang Anda bina senantiasa harmonis. (pet)



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates